41

84 2 0
                                    

🫶🏻🫶🏻🫶🏻


"Wahhh seger banget udara ditanah kelahiran " ucap gibran ketika baru sampai bandara soekarno hatta .

Gibran baru datang dari luar negri , ia datang untuk menemui sang kekasih karna sangat kangen walaupun  dirinya sedang tidak sehat .

Gibran memasuki sebuah taksi setelah urusanya selesai dibandara,Sepanjang jalan gibran melihat ke jendela memikirkan aurelilla bagaimana kabar kesayangannya itu? apakah dia lagi senang atau lagi sedih karena sang daddy monster pikir gibran .

Gibran bergedik ngeri membayangkan abraham marah membuatnya takut tapi ia tak takut kalau didepan aurelilla karena merasa malu.

"Pak kita sudah sampai tujuan " ujar sopir taksi.

Gibran sadar dari lamunan pun mengangguk lalu membayar taksi " Makasi pa"

"iya pak, saya permisi dulu " pergi sang sopir taksi menjauhi perkarangan rumah gibran.

Gibran memasuki rumah dengan seorang diri dan membawa koper , dengan perasan senang ia memasuki rumah kesayangan itu .

Orang tuanya tak ada dirumah karena mereka masih digermany mengurus kesehatan gibran .

"HALOOO RUMAHKUUUU " pekik gibran saat masuk kedalam rumah.

" Ya ampun hamba kangen rumah inii pliss rumah ini membuat hamba nyaman daripada rumah sakit rongsok itu " dramatis gibran dengan sujudd karena bersyukur masih bisa menginjak rumahnya.

"Hai rumah , aku ini gibran pemilik kalian tolong jangan membuat jahil sampai orang tuaku datang! Kerja samanya pliss " ucap gibran dengan berbicara sendiri diruang tamu.

Gibran membuka handphone lalu menghubungi bella karena ia ingin bikin suprise si aurelilla .

"Halo " ucap bella.

"Halo beban keluarga! ini saya gibran ganteng disini ada yang bisa saya bantu" jawab gibran.

"Ett lu bego! kan lu yang nelpon dungu "

" Heh ! jaga ucapan anda ya , kau merusak telinga diriku dengan ucapan kotor mu itu "

" Eh bocah busuk! gausa ngeselin dehh ada apaa nelpon guee , sibuk banget nih soalnya gua istri pangeran william jadi gabisa diganggu " kesal bella karena gibran tidak ksih tau intinya .

" buseh pangeran wilillam yang didepok itu ya? kemarin gue ketemu lagi makan di warung seblak mama zafran "

"GIBRAN!!! Gua tonjok luu lama lama " kesal bella .

Gibran tertawa karna seru mengerjai teman cewenya " Bell gua dijakarta nihh boss tapi jangan kasih tau kesayangan gua " ucap gibran dengan serius.

Bella kaget yang dikabarkan seperti itu kenapa tidak aureilla yang dikabarkan ? mengapa dirinya dulu?dengan alesan ingin bikin suprise padahal kan tidak usah pakai acara begitu karena alay.

" Suprise? mau suprise kapan? dan lo nyampe kapan dah?" tanya bella.

" Kepo amat si bolot , pokoknya nanti bantu gue buat suprise aurelillaa kalau engga bantuin gue l? gabakal guaa kasih lu hadiah"

"Gabutuh sumpah gabutuh gua hadiah dari anak kuda nil "

"Sombong lo bjirrr "

"Yauda liat aja nanti tergantung ada bokapnya apa engga, kalau ada gue gabisa bantu kaya gatau aja lu "

" Ya makanya jangan pas ada bokapnya lah yang ada gua dihajar , blm juga sembuh"

"Idih penyakitan "

"Eh kurang ajar ! mulut sampah lo yang bau tai cicak "

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang