Yang diatas visual gibran yaa!!!:)******
Abraham langsung mematikan telponya lalu ia berjalan kearah mobilnya,sesampai dihalaman ia terkejut m melihat bocah sialan itu lantas dengan jalan cepat penuh amarah."eh om "tegur gibran dengan senyum.
BUGHH!!!
"APA APA NIH OM! KENAPA SAYA DITABOK"gibran yang tak terima dipukul seperti itu secara dadakan ,pipinya lembam
"JANGAN BENTAK SAYA! KAMU ITU SALAH! SUDAH MEMPENGARUHI PUTRI SAYA! "Abraham masih menahan emosinya dengan tangan terkepal ,bocah ini bener-bener membuat jantungnya copot.
"Jangan egois om ! Saya datang kehidupan putri om buat dia bahagia ! Apa om gatau kalo disekolah dia terlihat murung?"tanya gibran dengan tatapan tajam ia masa bodo dengan siapa yang didepannya ,yang penting kebahagiaan aurelilla.
" Gak mungkin putri saya seperti itu! Kamu itu cuman orang baru datang kehidupan putri saya! Apalagi kamu bukan siapa- siapanya putri saya."
Deg
Hati gibran rasanya sakit dibilang seperti itu ,tak terima dengan itu rasanya pengen memukul orang didepannya tapi sadar kalo didepannya jauh lebih tua.
"Saya emang bukan siapa -siapanya lila saat ini tapi saya yakin akan menjadi masa depan lila! Dan om gak bisa larang itu walaupun om orang tuanya!asal om tau ,om terlalu posesif dengan sikap om seperti itu!apa om sadar kalo putri om bahagia dengan sikap posesif om hm? Dia gak pernah bebas seperti teman-temanya ,orang kalo dikurung bakal bisa gila! Om pikirin itu jangan egois saya bilang sekali lagi hidup ini bukan tentang kebahagiaan om doang kalo om gak percaya tanya sama putri om ,saya permisi dan maaf kalo saya lancang " gibran langsung pergi meninggalkan abraham yang diam tak bergeming memikirkan perkataan bocah sial itu.
"D-dady hiks " aurelilla melihat semuanya rasanya sangat senang dan sakit secara bersamaanya ,ingin menyamperin mereka tapi tak terlalu sanggup kakinya mendengar ucapan gibran seperti itu ,ia tak menyangka gibran memperhatikannya dan memikiranya.
"Daddy hiks gak usah didengerin yah ,jangan khawatir aku gak gitu kok dad hiks "aurelilla seseguka memegang lengan daddynya ,abraham tersadar lalu melihat putrinya denga tatapan tak bisa diartikan.
"Dad"
"Apaa benar yang dibicarakan bocah sialan itu?"gumamnya menatap kosong mata anaknya.
Aurelilla mendengar itu wlaupun hanya suaranya kecil "gak daddy dia bohong kok ,aku senang daddy bersikap seperti itu artinya daddy sayang lilla kan ,aku juga paham kok dad gak mau kehilangan orang kesayangan daddy lagi "aurelilla tersenyum paksa ia harus meyakinkan daddynya.
"Daddy kekantor"ucapnya lalu pergi meninggalkan aurelilla yang menatap kosong daddynya setelah itu langsung masuk kerumahnya dan mengunci pintunya lalu menangis dibalik selimut tebalnya.
*****
Tok tok tok"Non bangun ini mbo bawain makanan kesukaan non" panggil mbo minah mengetuk kamar aurelilla yang belum keluar dari 2 hari yang lalu,karena memikirkan kejadian itu.
Tak ada jawaban dari kamar aurelilla ,"Yaudah non mbo taruh dekat pintu ya non "ucapnya lalu meninggalkan kamar aurelilla.
Sedangkan aurelilla hanya diam menatap kosong jendela kamarnya ,ia masih memikirkan masalah kemarin bahkan makan saja tak napsu sekolah pun ia tak memberi izin ,yang ia mau hanya daddynya pulang karena ingin meminta maaf sepertinya merasa bersalah dengan tidak suka sikap daddy seperti itu tapi bisa membuat jengahh ,dady tak pulang sampai sekarang sudah dikirim pesan dihubungi tak ada balasnya Entahlah ia hanya menunggu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...