"DADDY!!!"teriak aurelilla dengan syok.
Abraham yang mendengar itu tergelonjak kaget sambil mengusap dadanya "kenapa sih teriak-teriak! Kalo masuk itu salam bukan teriak kaya orang gila ".
"Hehehe maaf daddy reflek ,lila cuman kaget aja lihat meja daddy berkasnya banyak banget "aurelilla berjalan ke arah daddynya.
Abraham menghela nafas "kenapa kesini tumben,ada apa?" to the point .
"Engh anu dad "aurelila menggaruk lengannya.
"Anu ? Siapa dia?"bingung abraham lalu mengajak anaknya duduk ditempat khusus untuk para tamu.
"Li-lila mi-minta mm-ma-maaf "gugup aurelilla karena memang susah kalo berminta maaf kepada orang tua apalagi cuman hal sepele.
Abraham tersenyum sebenarnya ia berniat pulang hari ini kemarin abraham sengaja tidak pulang pekerjaannya sangat numpuk dan memikirkan masalah kemarin,abraham harus memikirkan itu apakah bener kaya bocah sialan itu? Memikirkan itu membuatmu tiga hari tak pulang kerumah.
Abraham pindah duduk disamping putrinya di bangku panjang lalu mengelus pelan rambut putrinya "seharusnya daddy minta maaf sama kamu karena ketakutan daddy kamu harus dikekang maafkan daddy ,daddy melakukan itu karena sayang banget sama putri kesayangan daddy ,akan daddy jaga sampai kamu menemukan jodoh kamu tanpa lecet. "
Aurelilla langsung memeluk abraham dengan mata berkaca-kaca"Gak dad hikss ,daddy gak salah kok hikss hiksss maaafin lila hiks yang gak pernah ngertiin daddy ""Cup cup cup jangan nangis daddy gak suka kamu nangis karna ulah daddy sendiri bikin hati daddy sakit "abraham mengelap airmata aurelilla ,putrinya itu masih terisak -isak.
"Princess daddy dengerin yaa,daddy sayang banget sama kamu sampai daddy gak mau kehilangan kamu ,daddy merawat dirimu dengan sendiri tanpa ibu ,daddy salut sama kamu yang selalu tegar jika diejek tidak punya ibu tapi daddy tau setegarnya kamu pasti akan menangis daddy tau sayang kamu malam-malam menangis saat itu tapi daddy gak mau ganggu karena menangis itu bisa melepaskan rasa sesak apa yang dirasakan bahkan kamu akan legah setelah menangis ,lebih baik kamu menangis daripada pendem karena itu jauh lebih sakit ,princess dady mulai sekarang, apapun yang kamu lakukan terserah daddy akan mengizinkanmu tapi ingat hati -hati jangan sampa cerobos karena kalo nasi sudah jadi bubur daddy akan kecewa sama kamu ngerti sayang " jelas abraham dengan tersenyum.
"Ngerti dad terima kasih dad telah percaya sama aurelilla ,aku akan menjaganya dan tak membuat daddy kecewa " aurelilla memeluk abraham dengan perasaan senang begitu abraham membalasnya dengan tersenyum tetapi hatinya sedikit tak rela.
"Kamu bawa apa tadi ?" tanya abraham melepas pelukanya.
"Bawa makan siang buat dady sebagai permintaa maaf tapi udah dimaafin yaudah buat hadiah aja hehe "aurelilla memberi kotak bekal yang dipegangnya ke abraham dan disambut dengan senyum cerah.
"Gini dong tiap hari kan daddy bakal seneng "Abraham membuka kotak makanannya "wahhh ayam teriyaki tau aja kamu kesukaan daddy "langsung melahapnya.
"Pelan -pelan dad nanti keselek "
Hukkk hukkk
"Tuh kan beneran keseleknya ."ucap aurelilla memberi minum setelah mengambil dimeja abraham.
"Hahh habis enak masakan kamu daddy kan gak sabaran " abraham melanjutkan makannya sesudah minum tadi.
"Yaudah dad aku pulang ya kasian bella nunggu didepan dari tadi "pamit aurelilla langsung berdiri bukanya tidak sopan kasihan dengan bella yang menunggunya .
"Kenapa gak diajak masuk hm " abraham meletak makannya lalu mengantar aurelilla kepintu.
"Gak enak katanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...