Pukul siang matahari sangat terik,Beberapa orang ada yang diem saja dirumah agar tidak hitam Dan beberapa orang harus bekerja demi menafkah kan keluarga mereka,seperti dady abraham yang seorang parents single,istri tercinta sudah meninggalkan demi sang buah hati,banyak wanita diluar sana menawarkan diri untuk menjadi istrinya tapi iyaa tidak mauu masih mencintai istrinya ,walaupun permpuan diluar sana menggoda dirinya seperti sekarang sang seketaris baru.
"Pakk,ini berkas-berkas yang harus ditanda tangan "suruh seketaris sebut saja Fina ,fina seketaris yang sok sexy dimata daddy abraham.
"Oke"kata Abraham sambil mengambil berkas dan mentanda tanganin .
"Gausah lihat saya seperti itu"ancam abraham sambil melirik sinis.
"Em habisnya bapak menarik sih" goda fina
"Oh ya? Tapi saya gak tertarik sama kamu jalang"sinis Abraham.
"Apaa? Bapak bilang saya jalang?"pura-pura syok fina
"Lahh ,emang kamu jalang "jedanya"besok kamu tinggalkan kantor ini ,saya muakk liat muka sok cantik aslinya busuk"tegas Abraham sambil menutup berkasnya ,melihat seketaris dengan sinis dan dingin.
"hiks pa abraham jahat ,padahal saya cuman menggoda bapak doang hikss "ucap fina sesegukan Karena nangis.
"Kamu itu baru kerja 2 hari disini tapi sudah berani menggoda saya!sudah pergi sana simpen air Mata menjijikan"usir abrhaam dan memalingkan wajahnya.
Fina menghapus air mata buaya ,dan melangkah dekat ke arah Abraham ,dan abraham yang melihat itu pun langsung berdiri ,fina semakin dekat Dengan lancangnya memainkan dasi Abraham langsung Saja abraham tepis tanganya.
" awww sakit baby"ringis fina
Abraham langsung menjauhkan diri."Kamu sudah lancang dengan saya ,sekarang KAMU SAYA PECAT!KELUAR!!"tegas abraham sambil menujuk pintu keluar,fina tersenyum licik.
"Okei,tunggu permainku sayang"ancam fina dan keluar Dari kantor.
"Dasar wanita ular"gumam abraham Dan langsung menelpon asistenya.
"Hallo,tolong cari kan seketaris yang baru untuk saya" suruh abraham ditelpon.
"Baikk paa"jawab orang disebrang.
Abraham langsung menutup telpon itu dan mengecek jam, sudah waktunya menjemput kesayanganya ,sebelum pergi ia chat anaknya agar tunggu dadynya.
(Disekolah)
Seorang gadis berdiri disamping gerbang sekolah menunggu jemputanya ,sapa lagi kalo bukan aurellia,ia mengecek hpnya ternyata ada notif dari daddy.Ting
Daddy ganteng
Tunggu dady sayang ,otw nih
Aurelilla
Iyaa dad ,gc yaa
Tidak ada balesan yang Berati dadynya dijalan."Hufft lamaa banget "keluh aurelilla yang sudah menunggu dady 10 menit
"LILLAAA"teriak seseorang dibelakang Yang dipanggil pun menengok.
"Aduhh tuh bocah dateng lagi"gumam aurelilla sambil tepok jidat.
"Lilla kok belum pulang"tanya gibran,tadi dia sudah kekelas aurelilla kata temenya sudah pulang langsung saja ia ketempat biasa aurelilla menunggu jemputanya Dan ketemu, untung saja belum pulang ,ia berencana ajak pulang bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...