ayo atuh teteh divote !!!!
******
cittttt
"What the f*ck apalagi ini "geram gibran ketika melihat orang -orang berbadan kekar memakai jas sekitar 10 orang menghalangi jalan membuat dirinya rem mendadak, ketika dijalan yang menuju rumahnya .
Dijalan pun sepi tidak ada apa -apa seolah jalan ini sudah diboking ,ah sial kenapa harus ambil jalan ini sih pikir gibran,seharusnya ia mengambil jalan biasa tetapi tidak jadi karena macet menurut google maps dihpnya.
Orang-orang itu masih memperhatikannya gibran membuat dirinya bingung kenapa mereka menatapnya ,apakah wajahnya terlalu tampan? Sampai-sampai om didepan ini suka padannya ,gak mungkin lah itu terjadi jika terjadi itu membuat dirinya bergedik ngeri.
Mereka semuanya menodorkan pistol
Desert agle ,pistol yang mematikan ke 3 didunai ,Daya hancurnya memang gila dengan sematan peluru 325 gram-nya.
gibran berdecak kesal lalu dia turun dari mobil dengan tangan kosong ."Eh om misi dong gue mau lewat "ucap gibran dengan santai tak ada takut-takutnya padahal pistol itu sudah menuju keseluruh badannya ,ada dikepala ,dibadan dan dikaki membuat gibran tidak gugup.
"Lo pada ngapain sih disini? Buang -buang waktu hidup lo aja heran gue "ujar gibran tetapi orang-orang itu tak memnjawab dengan masih posisi semula.
Gibran menghela naafas sambil mengelus dadanya butuh kesabaran menghadap manusia tak bernyawa ini.
"Lo pada mao apa ?"tanya gibran dengan sarkas.
"Kami ingin membawa anda "jawab salah satu dari mereka ditengah-tengah.
"Bilang kek dari tadi ,ngapain juga segala todongin gue make pistol "
orang yang menjawab tadi itu menyuruh anak buahnya turunkan pistolnya "Mari anda ikut kami "suruh orang itu.
"Ah gak mau lah ,saya gak mau diculik om -om "tolak gibran dengan cemberut "lagian ya om saya gak suka sama yang batangan "
"Anda mari ikut kami "masih pertanya dengan sesama.
"OGAH!"ketus gibran.
"Maaf saya terpaksa membawa anda dengan kasar "ucap orang itu lalu menyuruh anak buahnya menangkap gibran yang masih diam disamping mobilnya.
"Ck ,KALO BERANI TANGAN KOSONG DONG!!"teriak gibran dengan penuh emos ,dirinya tidak suka dengan orang seperti itu membawa dirinya seenaknya tanpa izin lantas gibran baku hantam dengan orang-orang kekar itu.
Bughh
Bughh
Bughh
BughhGibran terus menyerang mereka dan mereka membalasnya saat gibran sedang fokus dengan satu lawanya tiba-tiba seseorang memukul tengkuknya dengan kayu matanya berkunang-kunang lalu terpejam gelap semua.
****
"LILAA "teriak bella ketika melihat aurelilla dihalaman depan sekolah sedang menunduk memainkan hp.
"Hm"jawab aurelilla ketika bella disampingnya.
"Hossh hossh hossh ,cape gue kejar lo"bella dengan nafas terengah-engah lalu menyeka keringatnya yang banyak padahal halaman depan sekolah dan gerbang tidak terlalu jauh kenapa bella sampai seprti orang mandi?.
"Sapa suruh kejar gue "ketus aurelilla yang hanya melirik sekali bella lalu memasuki hpnya dikantong baju.
"Ck gak tau diri banget sih lo"
"Hahaha bodoamat "ketus aurelilla membuat bella kesal setengah mati.
Bella menghentak kakinya dengan kesal lalu meninggalkan aurelilla duluan bodoamat dirinya tak peduli.
"Gitu aja ngambek "gumam aurelilla lalu menyamperin bella.
****
"Mao makan apaa tuan putri " tanya bella kepada aurelilla yang saat ini dikantin dengan berlagak sok pelayan kerajaan.
"Princes ingin memakan nasi bakar satu sama tea jus apelnya satu "jawab aurelilla dengan angkuh.
Bella mengangguk lalu ia memundurkan diri dengan berlagak badannya meneguk kebawah seolah aurelilla adalh raja,lalu meninggalkan meja itu memesan makanannya.
Byurrr
"Bangsat"geram aurelilla ketika sebuah jus naga menumpahkan isinya diatas kepalanya membuat dirinya menjadi pusat perhatian.
"Gimana rasanya diperlakukan kaya gini,malu kan nyonya aurelilla abraham gleuid?"sarkas cewe itu yang santainya melipatkan kedua tangannya.
dengan perasan tak terima aurelilla berjalan mengambil air bekas saat dibawa mang kumis dibelakang cewe itu lalu menuangkan semua isi air bekas itu ketubuhnya membuat cewe itu syok.
"Gimana rasanya diperlakukan kaya gini,sarah joyson"ucap aurelilla dengan penuh tekanan.
Sarah kesal dengan aurelilla niatnya ia hanya membalaskan dendak kepada aurelilla yang telah membuat kakaknya malu dimall tetapi dia juga kena.
"LO BENER BENER BANGSAT"pekik sarah .
Aurelila hanya mengangkat kedua bahunya "bodoamat gue cuman bales apa yang lo perbuat "setelah mengatakan itu aurelilla pergi dari kerumunan.
Tetapi saat dirinya melewati sarah ,dirinya membisikan sesuatu yang membuat sarah kesal.
"Lo salah pilih lawan bos"
Bella yang melihat itu lantas membuka dua nasi bakarnya lalu melempar kemuka kedua dayang-dayangnya sarah membuat semua orang kaget lalu tak berhenti disitu dirinya menuangkan es nutrisari jeruk peras dan tea jus apple punya dirinya dan aurelilla kepada dayang-dayang itu lagi.
"Nahh begini kan impas "ucap bella dengan tersenyum kemenangan lalu meninggalkan kantin dengan santai.
"Argh awas lo "gumam sarah menahan kesal lalu meninggalkan kanti karena malu.
****
"Enghhh"lenguh gibran ketika kesadaranya kembali dirinya berusaha membuka matanya dengan segala menahan pusing lalu dirinya aneh kenapa bisa diruang gelap cuman cahaya matahari doang disini .
Saat gibran ingin bangkit tiba-tiba tak bisa bergerak dirinya melihat tubuhnya apa yang terjadi ,astaga dirinya diiket tali tambang dengan kencang.
"Anjir sakit ssh "ringis gibran ketika berusaha melepaskan karena tali brrgesekan pada kulit membuat kemerahan.
"WOII LEPASIN ANJING!!"Berontak gibran yang masih berusaha.
Brakk
Dorrr dorrr
"Berisik!"ketus orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...