hai gaes aku upload nih
khusus aku yang ultah wkwk
maaf lama upload karena biasa lah kalo manusia pasti ada masalah wkwkwk.bacanya sampai habis ya kalo kemarin masih kegantung.
jangan lupa vote and coment ❤❤
******
*******
Aurelilla berjalan dengan malas disekolah dalam hati dirinya sangat gak niat sekolah bahkan buku hanya bawa pelajaran pertama karna saking malasnya,dirinya benar-benar khawatir sama gibran yang punya penyakit baru sungguh sangat khawatir.
Aurelilla belum juga kasih tau bastian mungkin dia akan tahu sendiri yang tentunya dikasih tau dokter,kalo kalian pada tanya pesta ulang tahun sarah dirinya gak datang karna mencari gibran tepat hari itu.
Kelas masih sepi bahkan cuman 5 orang ketika kakinya baru masuk kelas 11 ips 1 ,biasa anak ips pasti sangat santai jika masuk sekolah ga buru-buru entahlah terlalu malas apa gak niat seperti dirinya,karna dipaksa daddy bangun pagi dirinya harus berangkat jam 6 kalo tidak uang jajan akan dipotong sedangkan masuk saja jam 7.
sambil menunggu bel masuk aurelilla mendengarkan musik menggunakan earphone ,sambil menunduk dan memikirkan semua masalah dirinya.
tiba-tiba bangku kosong sampingnya diisi mungkin itu bella pasti ,tepat bella duduk bel sudah bunyi lalu aurelilla mendongak tanpa melihat kesamping ,mengambil duit didompet lalu menyimpannya dikantong dan buku ekonomi karena pelajaran pertama.
"selamat pagi anak-anak" sapa bu guru ekonomi yaitu bu rani.
"pagi buuu "jawab satu kelas.
"baiklah ,ibu akan absen terlebih dahulu habis itu,ibu akan bahas materi berikutnya "ucap bu rani.
saat bu rani lagi mengabsen satu persatu matanya tak sengaja melihat siswa yang bukan penghuni kelas ini.
"Gibran kamu ngapain disini?"tanya bu rani.
deg
aurelilla mematung gak mungkin pasti bu rani salah liat ,aurelilla tersenyum sedih segitunya dirinya cemas sampai dirinya mengkhayal dan mencium aroma parfum yang membuat nyaman.
"kenapa emang bu"jawab gibran dengan santai.
aurelilla benar-benar mendengar suara yang dikhawatirkan lantas dirinya langsung menengok kesamping dan bertemu dengan mata gibran dan senyum manisnya.
"gi-gibran "cicit aurelilla terlihat kaget.
gibran terkekeh "biasa aja kali liatnya,nanti suka "celetuk gibran membuat aurelilla tersadar lalu memutarkan bola matanya.
"Gibran keluar kamu dari kelas sini "usir bu rani dengan mata melotot.
"Gak mau ah bu ,saya betah disini "tolak gibran lalu dengan sengaja merangkul aurelilla membuat sang empu salting.
sekelas pada cengo apa yang dilakukan gibran didepan guru.
"GIBRAN KELUAR!"emosi bu rani membuat gibran berdecak kesal.
"ah ibu rese amat si gak tau apa saya kangen sama pacar "
"Kalo kangen nanti saja ketemu dikantin sekarang kamu keluar kekelas kamu cepat"suruh bu rani dengan tegas.
gibrab mengehela nafas lalu menengok kesamping "sayang nanti tunggu aku ya pas istirhat pasti aku kesini jemput kamu"setelah mengucapkan itu gibran bangkit dan aurelilla tersenyum malu bahkan dirinya gak berani menengok kesamping .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...