5.

873 25 0
                                    

Matahari mulai menampakan diri dan mengusikkk tidur aurelilla ,ia membuka mata perlahan-lahan ,kemudian ia langsung bangun dan menguap.

"Jam berapa sih engh "aurelilla sambil mengucek -ucek matanya ,lalu mengambil hp dinakas ,masih jam 6 pagi,ia bangkit dari tempat tidur dan langsung kekamar mandi.

****
"Pagii non "ucapp mbo mina didapur yang sedang masak.

"Pagii bii " jawab aurelilla yang sedang membenarkan jam tanganya,mbo mina orang yang ngurus waktu kecil  Saat dady sibuk dengan kantornya.

"Mau sarapan apa non?"tanya mbo mina.

"Roti aja deh,bibi ngapain masak?"bingung aurelilla ,padahal dady lagi diluar negri.

"Kiraain tadi non lilla mau sarapan make nasi ,makanya bibi bikin lauk "jawab mbo mina sambil oseng-oseng tempe orek.

"Mbo buatin bekal aja ya"suruh aurelillah yang sedang mengoles selai strawberry kesukaanya.

"Siapp non "ucap mbo mina

"Non lilla ,mobilnya sudah siap ayo berangkat "ajak pa agung (supir lilla)

"Iyaa pa ,tunggu dimobil aja "suruh aurelilla yang sedang siap -siap.

"Nih non bekalnya "mbo mina yang kasih bekal dan diterima oleh aurelilla yang langsung dimasukan ketas.

"Lilla berangkat ,assalamualaikum mbo"salimm aurelilla dan LA ng sung pergi kemobil.

"Wallaikumsalam "jawab mbo mina.

*****
"Makasih ya paa "ucap aurelilla lalu keluar dari Mobil dan mobilnya melaju.
Aurelilla jalan menuju kelasnya ,tetapi ia melihat gibran di koridor yang sedang mencari -cari seseorang .

"Mampus Ada bocah gilaa "batin aurelilla sambil menepok jidat.

Aurelilla menunduk agar gibran tak bisa melihatnya.

"LILLAA"teriak gibran dikoridor yang langsung samper aurelilla.

"Bangsat ketawan "gumam kesal aurelila Dan langsung mendongak memasang wajah masam.

"Selamat pagi calon pacar "ucap gibran Dan tak lupa senyumnya.

"Ngapain sih lo "ketus aurelilla Lalu ia langsung jalan kearah kelasnya.

"Pagi -pagi udah galak aja ,pasti sarapanya cabe sekilo "ledek gibran dengan kekehan

"Ck,sini mulut lo gua kasih cabe "geram aurelilla 

"Etss nanti kalo misalnya gua sakit,gak ada yang jagain lo ,kata dilan "ucapp gibran

"Kedilanan lo ,dasar bucin "ujar aurelilla yang langsung masuk kekelasnya yang sudah sampai.

"SEMANGAT BELAJARNYA LILLA"teriak gibran didepan pintu kelas aurelilla dan langsung beranjak pergi kekelasnya.

"Hmm saya mencium aroma-aroma pertikungan nih "kata bella sambill memicingkan matanya.

"Najis ,buat lu aja sono ambill gua ikhlas lahir batin "ucap aurelilla sambil duduk ditempatnya.

"Ah percuma,kalo dia sukanya sama lo"cemberut bella

"Yaudah cari yang lain ,gitu aja ribet "kata aurelilla

"Cari cowo sesuai kriteria kita itu gak segampang metik daun ,susah jaman sekarang cari cowo yang bener-bener"nasihatt bella

"Pagi -pagi udah khotbah aja "aurelilla yang langsung tidur Dengan tangan dilipatkan diatas meja

"Dikasih tau ,bukanya terima kasih"kesel bella lalu memainkan hp nya karena jam pelajaran belum mulai masih ada waktu 10 menit.

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang