uplod lagi gengs..
vote and coment jangan lupa!!❤
(mulmet aurelilla abraham gleuid)
*****
gibran terbangun dari tidurnya lalu dirinya kaget dengan keberadaan aurelilla disamping ranjangnya yang tertidur dengan kursi yang disediakan mengelus kepala aurelilla sambil tersenyum tetapi dirinya mendadak lapar lalu dirinya melihat jam ternyata jam 3 kasian kalo dirinya membangunkan aurelilla tetapi tiba-tiba saja aurelilla terbangun belum sadar 1 menit dirinya merengek meminta makan karena sangat laper dengan kesal aurelilla terpaksa mencari makanan dirumah sakit untung aurelilla ingat jika rumah sakit ada kantinya dan tak lupa menelpon pa agung untuk menjemputnya pagi ini supaya daddynya tidak tahu.aurelilla menyuapi gibran dengan sangat kesal ,gibran yang melihat itu tekekeh sangat lucu "terus kamu dapet darimana" tanyanya membuat aurelilla mendongak yang duduk disisi ranjang.
"untung kantin buka ,kalo engga gue udah balik kali "kesell aurelilla.
Gibran tertawa membuat aurelilla memutarkan bola matanya dengan malas.
"cieee sosweet ih"
"sosweet jigong lo! au lah gue mau balik nanti nyokap lo dateng kesini lagi dijalan "
"dih tau dari mana kamu "
"whatsapp "jawab aurelilla lalu menaruh makan gibran dipangkuan cowo itu lalu siap-siap untuk pulang.
Gibran cemberut "ahelahh jangan pulang disini aja temenin gue deh " ujarnya dengan wajah sok imut.
"gak ,nanti bokap tau kalo gue kabur makanya sengaja balik jam segini "tolak aurelilla membuat Gibran menghela nafas.
"yaudah nanti pulang sekolah kesini lagi"pinta Gibran membuat aurelilla mengangguk.
"tenang aja gue kesini mulu kok temenin lo "
ucap aurelilla dengan tersenyum menyakinkan membuat Gibran tersenyum juga.
"terus naik apa pulangnya " tanya Gibran yang sudah disampingnya lalu mengelus kepala aurelilla dengan sayang membuat jantung aurelilla berdetak dengan kencang sangat nyaman."sama pa agung tadi udah nelfon ,tenang aja gak usah khawatir gue udah kerja sama ko sama pa agung hehe " jawab aurelilla cengengesan membuat Gibran mencubit hidungnya dengan gemas.
"duh jodoh siapa sih gemes banget "
"aduh sakit lepasin oon "ringis aurelilla yang berusaha melepaskan tangan Gibran dihidungnya dengan terpaksa dilepas.
aurelilla mengusap hidungnya yang merah "yang pastinya sehun " jawab aurelilla.
Gibran melototkan matanya dengan tak percaya "yeilah halu lo kejauhan ogeb ,dia aja gak kenal lo "kesal gibran.
aurelilla berdecak kesal "emang engga ,ngapa lo! "sewotnya.
"nyesek loh kalo ngehalu terlalu tinggi nanti jatuhnya sakit karna gak jodoh "
aurelila tersenyum "tenang aja nanti gue tikung disepertiga malam kalo gak jodoh " kata aurelilla dengan senang membuat Gibran menepok jidatnya.
"udah balik lo sono "usir Gibran .
"oke gue balik ,hati-hati ya disini soalnya banyak hantu " iseng aurelilla,Gibran yang mendengar mendadak pucat pasi membuat aurelilla tertawa.
"berjanda cui ,Yaudah gue balik dulu kasian pa agung udah sampai dari tadi "pamit aurelilla tetapi belum jalan tanganya sudah dicekal oleh gibran.
gibran mendekapnya dengan penuh kasih sayang "makasih udah nemenin orang yang gue sayang ,hati-hati dijalan dan inget I LOVE YOU " ucap Gibran dengan tulus lalu mengecup kening aurelilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...