10.

540 17 0
                                    

"EHEM"seseorang berdehem dibelakang bastian maupun revo .

"Lo denger suara ga sih "bisik bastian

"Denger tapi cuman ehem doang "revo pun berbisik .

"Ehem ehem "orang itu berdehem lagi.

"Tuh kan gua bilang apa "bastian dengan panik.

"Woi lo berdua bener bener conge "kesal cowo itu dibelakang revo dan bastian.

"Yeilah ternyata lo ,gue kira setan"bastian berbalik dan ternyata itu gibran.

"Ck,suara kaya gini dimiripin sama setan beda kali ,sori ya suara gue itu limited edition "gibran mengelus tenggorakannya.

"Lo ngapain,Pamer jakun?"bingung revan melihat gibran .

"Yeilah cakepan jakun gue ,noh nonjol kan " bastian mendongak melihatkan jakunnya dan mengelus seperti dilakukan gibran.

Pletakk

"Dasar duo gesrek "gibran yang menoyor kepala revo dan bastian lalu  langsung pergi meninggalkan mereka.

"Itu temen lo?"tanya revo dengan cengo.

"Bukan "jawab bastian.

"Udah ah ayo ke roftop "bastian ajak revo yang masih cengo,revo tersadar dan mereka berjalan ke arah roftop.

*******

"Widih kalian kerenn "kagum aurelilla sambil mengacungkan jempolnya.

"Wesh iya dong ide siapa duluu "gibran dengan gaya sok cool nya.saat ini mereka sedang di rooftop dan bastian menceritakan kejadian tadi.

"Cuihhh gaya lo mirip mei- mei " cibir bastian.

"Sirik aja lo pantat suneo " sinis gibran.

"Hahahaa"bella tertawa terbahak -bahak yang lain pun melihatmu bingung.

"Lu ngapa bel "aurelilla yang melihat bella seperti itu

"Hahahah guee setuju sama gibran ,emang dia mirip hahaha bahkan melebihi "bella masih terbahak-bahak ,bastian yang tak terima pun langsung menoyor kepala bella.

"Eh anjir lo yaa ,nih kepala gue dah difitrah !"gerambella

"Bodo amat siapa suruh ketawain gue ampe kerasukan"bastian yang menatap tajam bella.

"Udah kek ,lo pada ribut mulu kaya bocah minta nenen ,kalo mao ribut mending turun terus  dihukum sekalian."omel aurelilla yang sudah cape meleraikan mereka berdua.

"Lo sih "gumam bella

"Lo duluan monyet"ucap bastian,mereka semua duduk dilantai roftop dan memandangin pemandangan diatas gedung itu.

"Gue kira pemandangan bagus,ternyata gak sesuai ekspetasi "aurelilla memandang pemandangan diatas rooftop banyak gedung-gedung sehingga pemandagan indah tidak ada lagi.

"Emang sesuai ekspetasi lo kaya gimana"tanya gibran saat mereka berduduk dilantai bersama menikmati pemandangan yang tak begitu indah.

"Kaya di novel atau wp,pemandanganya dicerita itu indahh gue sukaa aja ngebayanginnya "aurelilla yang masih melihat kedepan.

"Rev lo diem aja "celetuk bella melihat revo hanya diam saja.

"Ck,kalo dia diem aja kenapa ? Lo terposana sama dia "sinis bastian.

"Kalo Iya kenapa,kalo engga kenapa"sewot bella sambil kedua tangan dipinggang.

"songong lo "ketus bastian menatap tajam bella yang disampingnya ,bella duduk ditengah antara bastian dan revo.

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang