6

697 25 0
                                    

Suara bel berbunyi 5 menit yang lalu ,kini aurelilla dan gibran sepakat bertemu ditaman belakang agar tidak ketahuan body guard daddynya yang sudah digerbang sekolah,aurelilla sudah sampai ditaman belakang dan menunggu gibran yang sampai sekarang belum nongol batang hidungnya .

"Ck,Lamaa amat sih tuh bocah "kesal aurelilla sambil mengecek jam tanganya.

"LILLAA"teriak gibran saat melihat aurelilla ditaman belakang dan ia langsung jalan kearah aurelilla.

"Lama amat sih lo ,10 menit gua tunggu"omel aurelilla yang menujukan jam tanganya.

"Hehehe sori tadi gua bikin rencana dulu "cengengesan gibran.

"Ck,jadi bisa ga"tanya aurelilla

"Bisaa ,tenang udah diatur "senyum gibran

"Jadi gimana rencananya ?"tanya aurelilla sambil melipatkan kedua tangannya,gibran pun membisikan kekuping aurelilla.

"GILAA LO"teriak aurelilla

"Aduhh biasa aja dong "gibran sambil mengusap kupingnya

"Yah habis masa gua ngumpet dibagasi Mobil temen lo,kalo gua mati gimanaa "omel aurelilla

"Gak mati dijamin sama gue ,jadi mau ga?"tawar gibran.

Aurelilla berpikir kalo dia ga ikut masaa dirumah mulu bosen ,mumpung gak ada dady ia bebas

"Oke gue mau "pasrahh aurelilla.

Gibran mengeluarkan baju ,celanaa dan wik didalem tasnya ,dan kasih kek  aurelilla.

"Lo serius gue make ini?"bingung aurelilla.

"Iya lah mobilnya itu ada dilapangan yang otomatis kelihatan sama gerbang sekolah"jelass gibran .

"Huft ,ribet banget sih "kesall aurelilla sambil meniup poninya.

"yaudah kalo lo gamau ,gue cabut "ucap gibran yang siap untuk pergi.

"Eh tunggu ,gue ganti dulu"lesuh aurelilla lalu jalan kearah toilet perempuan.

"Okee ,gua tunggu disini "ucap gibran dan duduk dikursi lalu menghubungi temen-temenya agar menunggu sebentar.

****
Aurelilla berjalan kearah gibran yang sedang asik memainkan handphone.

"Ehem "aurelilla berdehem sambil menunduk kepalanya,gibran yang Penaasaran pun mendongak.

"hmppftt HAHAHAHAHA "Tawa gibran ,aurelilla yang diketawain pun menahan malu.

"Ish udahh ketawanya ,lama lo keburu sekolah sepi "kesal aurelilla sambil menahan malu

"Hahaha iya iya ayo "ajak gibran masih menahan ketawanya.

"Tunggu"kata aurelilla sambil memegang lengan gibran,ia pun berbalik menghadap aurelilla ,sambil mengangkat satu alis yang bertanda ada apa.

"Emm tas gue gimana,pasti mereka tau kalo ini tas gue,soalnya dirancangin sama desainer dady gue ,dan pasti mereka tau "cemas aurelilla lalu melepas tanganya,gibran berpikir.

"Sini tas lo "suruh gibran dan aurelilla kasih tasnya ,yang langsung dimasukin KE tas gibran

"Kok muat sih?"tanya aurelilla bingung.

"Iya lah ,gue kan bawa buku satu doang "senyum jahil gibran,aurelilla memutarkan bola matanya.

"Ayoo"ajak gibran lalu merangkul aurelilla .

"Kok lo rangkul gue siih"kesal aurelilla yang berusaha melepas tangan gibran dipundaknya.

"Eh sori refleks "senyum gibran yang dijawab oleh aurelilla memutarkan bola matanya.

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang