Brukk
"Awww ssh "ringis aurelilla ketika tidak sengaja tertabrak orang didepan.
"EH KALO JALAN LIHAT MAKE MATA DONG!"Bentak orang yang tertabrak itu karena telah menuangkan capucino yang dibawa mengenai bajunya.
"Sayang..kamu gapapa "tanya cowo itu dengan khawatir.
"LOO!!"pekik bella melihat manusia itu.
Perempuan itu mendongakk lalu menatap tajam dua mahluk didepannya sedangkan aurelilla dan bella terkejut "ANJING!"umpat perempuan itu tangannya mengepal menahan emosi.
"Anjing banyak dikomplek tante girang "ucap bella dengan wajah juteknya .
"Kenapa sih gue selalu ketemu lo berdua! Sial tau ga!"pekik pricillaa sedangkan laki-laki disampingnya menatap bingung.
"Sapa juga mao ketemu lo ihh geer banget jadi syaiton " aurelilla bergedik ngerii lalu mengusap kedua lengaanya .
"Nyolot juga lo di diemin " sewot pricilla
"Kalo iya ngapa niih tante masalah?"tanya bella tak kalah sewot.
"Hahaha ternyata bener ya omongan gue dia ini bitch "aurelilla menujuk muka pricilla dengan tertawa sarkas.
"Tolong jaga omongan anda "kata lelaki itu membela prcilla.
"Jaga omongan gue?"katanya "emang bener kok omongan gue ,lo gak tau kemarin dia jalan sama cowo gue terus bergelayutan manjaaa sama cowo gue dan parahnya lagi dia dateng kekantor bokap gue biar apa coba? Mau pamer keromantisan?"tanya aurelilla dengan sinis.
"Bangsat ni cewe"batin pricilla
Laki-laki disamping terkejut lalu ia bertanya dengan pricilla yang sedari tadi menahan emosi "bener yang diomongin dia?"tanyanya.
"Ck ,Itu gak ada buktinya, Please ya jangan ngomong sembarangan Bikin orang kesel tau gak!"pekikk pricilla.
"Sebentar " kata bella lalu mengeluarkan hpnya menelpon seseorang .
"Udah ah ayo sayang pergi dari sini udah salah gak minta maaf gak punya harga diri gitu tu" ucap pricilla lalu menarik paksa pacarnya yang bernama alex.
"Etss tunggu duluu mau kemana sih buru-buru amat "cegah bella merentangkan tangan hal itu membuat pricilla memutarkan bola matanya dengan malas.
"minggir lo !ganggu ajaa"usir pricilla
"Kenapa, takut lo?"ucap aurelilla bersedekap didada
"Gak!ngapain gue takut "
"Masaaa? Terus ngapain pergi? Sama aja takut kan lo?"
"Y-ya gue buru-buru ada acara"
"Jangan kebanyakan bohong lo ,inget dosa lo dah banyak gak usah bohong! mao lo gue tendang ke neraka ke 7?"
"Idihh sapa lo? Tuhan bukan apalgi malaikat gak usah ngatur-ngatur ".
"Emang buk-"
"Haloo"
Aurelilla terkejut mendengar suara sapa disebrang telpon itu yang dipegang oleh bella membuat ucapannya terpotong,dia sebenarnya rinduu dengan gibran sejak kejadian itu gibran menjauhinya aurelilla tak ambil pusing itu karena dia cukup kecewa dengan gibran karena kejadian itu.
"Eh gibran waktu itu lo kekantor bokapnya lila sama siapa dah gue lupa cewenya " tanya bella to the point dengan sengaja menekan loud speaker hpnya.
Pricilla terlihat cemas ia tidak mau alex pacarnya mengetahui pasalnya alex adalah orang yang sangat dicintai pricilla dan memanfaatkan hartanya ,kecuali laki-laki lain ia hanya main-main saja lalu juga memanfaatkan hartanya karena tidak puas dan alex gak tau kalo pricilla selama ini main. dibelakangnya ,pricilla harus berfikir bagaimana cara kabur dari dua mahluk ini dengan cepat sedangkan mereka menunggu jawaban dari gibran"sayangg aku kebelet pipis "ucap pricilla dengan nada memohon lalu menarik paksa tangan pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...