Welcome to my story first...hai salken semua ,maaf jika story ini gaje karena ini hasil karya imajinasi saya... Semoga kalian sukaa ya saya akan berusaha supaya cerita ini lebih menarik ,dan saya akan revisi jika cerita ini kurang menarik karena ini pengalaman pertama saya membuat karya ini, terima kasih sudah membaca ini walaupun hanya lumpang lewat ,jangan lupa di vote ya kakak saya tau kalian kalo baca matiin data hahaa..
Jangan lihat covernya kawan mari lihat sampai mana ceritanya bakal nagih jangan setengah-setengah yaa aku saranin hihi.
********
Ceklek
Suara pintu kamar terbuka,seorang pria berjalan hati -hati menuju kasur sang putri ,sesampainya orang itu memandang putri nya sudah besar dia tak terasa membesarkan anak dengan sendiri tanpa ibu yang sudah meninggal saat buah hati nampak di muka bumi ini.
"Nakk bangunn "sambil tepuk pundak putrinya.
"Enghhh 10 menit lagi dad "suara khas bangun
"Ayo bangun cepetan udah jam 7 "kata dadynya sambil menarik selimut anaknya.
"HAAH APAAA!! DADY KENAPA GAK BANGUNIN"syok cewe itu.
Langsung saja menyibak selimutnya dan masuk kekamar mandii.
"Hadehh kebo kebo"ucap sang dady Sambil menggeleng²kepala
****
Setelah gadis itu selesai ia mendelik kesal lalu gadis itu turun untuk sarapan."DADYY KENAPA BOHONG"pekiknya ketika melihat daddy membuat sarapan didapur.Laki-laki paru baya itu adalah abraham ivander gleuid wajahnya memiliki tampan walaupun ada sedikit keriput tidak mengurangkan ketampanannya dan badan atletis.
"Hahaha biar Kamu bangun lah"tawa sang abraham sambil menaruh hasil masakannya dimeja makan.
"Dady kok siapin sarapan,Emang mbo minah kemana?"tanya gadis itu menaikan satu alis lalu duduk dimeja makan.
"Mboh Mina sedang kepasar "jawab abraham lalu menaruh sepiring nasi goreng keanaknya,gadis itu hanya menjawab dengan mulut membulat "o",mereka makan sarapan dengan diam karena abraham tidak suka bicara jika didepan makanan karena itu tidak sopan.
"Ayo cepet makan daddy anter" suruh abraham ketika sudah selesai lalu bangkit meninggalkan anaknya.
"Bewntar dad"suapan terakhir gadis itu lalu gadis itu menyamperin abraham dan mereka langsung Jalan menuju sekolah anaknya lalu kekantor yang dikendarain abraham sendiri itu sudah menjadi rutinitas.
***
"kamuu pulang jam berapa nak? "Tanya abraham ketika sudah sampai didepan gerbang sekolah ."Seperti biasa dady"jawabnya smabil melepas sleat band
"dady jemput,ingat jangan kemana -mana ngerti"
"siapp daddy "
Lalu gadis itu menyalimin tangan abraham tak lupa mengecup pipi abraham dengan sayang setelah itu keluar dari mobil berjalan memasuki sekolah SMA STARLA.
Gadis itu menunduk bukan dia ditatap sinis oleh teman-temanya ,gadis itu sedang termenung selama ini dia gak pernah pacaran ,gadis itu menghelas nafas "hufft tiga tahun SMA gak pernah tuh pacaran "keluhnya .
Aurelilla pov
Nama gue aurelilla abraham gleuid ,dipanggil lilla yaps gue Dari putri bapak abraham ivander gleuid gue cuman punya dady dan mama meninggal saat lahiranya gue,gue dibesarkan samaa dady yang super hero Dan super posesif dan mboh mina pembantu rumah soal posesif daddy gue itu kadang ada enaknya ada gak nya enaknya itu mendapat kasih sayang lebih dan ga enaknya itu mendapatkan larangan setiap pergi harus bener-bener izin dan orang yang pergi sama gue Itu emm ,langsung izin samaa dady .ribet kan? hidup gua gak bebas sekali,pengen bebas seperti anak yang lainnya tapi apalah gue yang ditakdirkan kaya gini gue anak kelas 12 IPS 1 di SMA STARLA ,awalnya gue anak ipaa tapi gara-gara eneg Aja sama hitunga2an gue pindah atas kerjasama dengan dady.
*flashback*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...