35

194 8 0
                                    

woi gaes im back!!! jangan lupa vote okei.









"hai aurelilla " sapa seseorang dibelakang aurelilla yang sedang berjalan-jalan dimall ,membuat ia kaget karena ada yang mengetahui namanya.

lantas ia berbalik dan terkejut mendapatkan lucas seorang diri tersenyum padanya ,terlihat tampan sekali dengan memakai kacamata.

"eh hai lucas" aurelilla tersenyum paksa karena rasa terkejutnya belum hilang.

lucas tersenyum bahagia karena bisa ketemu aurelilla yang ia dapatkan dari orang suruhan " kebetulan yah kita ketemu disini ,ngomong -ngomong kapan kesini ?" tanya lucas.

aurelilla menggaruk tanganya " 3 hari yang lalu ko ,engh btw lu ngapain disini?bukanya masi sekolah " bingung aurelilla.

" lah terus apa bedanya sama lo disini?gua denger denger lo ga izin ya "

aurelilla langsung menggelengkan kepalanya sangat gemas membuat lucas terkekeh " engga ko gua udah izin pergi ,info dari mana ".

"ga dari mana-mana sih ,cuman nebak doang "

aurelilla mengangguk saja ,lucas menatap aurelilla dengan intens membuat sang empu gugup "kenapa lo " celetuk aurelilla.

"mau jalan sama gue ga?" tawar lucas dengan tangan mengadah.

aurelilla berfikir kalo misalnya ,ia menerima nanti perasaan gibran gimana dan kalo ia tolak gak enak apalagi ia gak punya teman disini.

dengan terpaksa aurelilla mengangguk kepalanya "iyaudah deh tapi gak pegangan tangan juga kali " sindir aurelilla.

lucas tertawa " siap laksanakan tuan putri " ucap lucas dengan senyum bahagianya.

akhirnya mereka jalan mengelilingi mall dengan obrolan ,dan tak lupa bodyguard yang mengawasi tuan putri dari jauh supaya aurelilla merasa nyaman.

setelah mereka cape berkeliling dan tidak belanja ,kini mereka makan salah satu restoran yang ada di mall tersebut.

"lo mau pesen apa?" tanya lucas sambil melihat buku menu makanan yang tadi dikasih pelayan restoran.

aurelilla membolak -balik buku menu makanan ,tak ada yang ia pengen karena aurelilla ingin makanan indonesia.

lucas membawanya ke restoran italia,benar-benar tak nafsu makan pasti gak jauh dari kata spageti ,ya tuhan kalo seperti ini mending makan dirumah suruh pelayan bikin ,gratis lagi gak usah bayar.

"gua gak nafsu lo aja yang makan " jawab aurelilla menutup buku menu.

" kenapa gak nafsu? lo ga mau yah makan disini " bingung lucas karna tadi aurelilla minta makan tetapi sampai sini gak nafsu,aneh.

aurelilla menghela nafas dengan kasar " gue pengen makan ayam gepuk pa gemb*s makanya gua gak nafsu " .

lucas tertawa karena aurelilla ada -ada saja ,mana ada ayam gepuk di amerika paling disini adanya fire chicken " hahaha lo lucu mana ada ayam gepuk disini " ledek lucas.

" emang gak ada! yaudahlah gue cabs dulu " pamit aurelilla langsung meninggalkan restoran karena benar -benar moodnya tidak bagus.

lucas terkejut karena ia ditinggalkan lantas ia juga bangkit dan mengejar aurelilla "eh tunggu ! aurelilla " pekik lucas.

aurelilla tetap melanjutkan jalannya dengan sangat cepat karena ia sangat malu lucas meneriaki namanya ditempat umum "ck gak punya sopan santun "cibir aurelilla.

lucas masih mengejar aurelilla sungguh walaupun badan aurelia kecil tetapi jalannya sangat cepat membuat lucas keualahan ,ia berhenti saat sampai depan pintu keluar mall dan melihat aurelilla sudah masuk mobil.

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang