Setelah meeting selesai abraham menuju mansion untuk menemui putrinya untuk menanyakan perihal acara perpisahan sekolah."AURELILLA!" teriak abraham ,membuat aurelilla yang sedang tidur kaget.
Buru-buru ia menurunin tanggaa lalu melihat daddynya ada di meja makan .
"DADYY!! lilaa kangen daddyy " kata aurelilla sambil meluk daddynya dan dibalas.
" Kita makan dulu ya nak , ada hal yang mau daddy bahas sama kamu "
Aurelilla yang tadinya senyum tiba tiba kaget dengan wajah datarnya .
" Oke daddy " sahut aurelillah dengan ketus
Selesai makan mereka berdua duduk diruang tamu sambil menonton netflix di tv , Abraham yang sedang memperhatikan tv kini menengok kearah putrinya yang sedang fokus menonton Queen of Tears.
" Daddy mau nanya sama kamu " tanya abraham.
"Iya daddy mau tanya apa?" jawab aurelilla
" Kamu kenapa gak ngomong duluan sama daddy perihal acara perpisahan sekolahan kamu? kenapa harus bella yang bicara samaa daddy duluan, kamu takut?"
aurelilla menundukan kepalanya lalu menghela nafas , ia menatap daddynya " Kalau lilla yang ngomong ke daddy , lilla udah tau jawabannya pasti gaboleh bener kan dad" jawab aurelilla dengan perasan putus asa.
"hmm kata siapa? daddy izinin kamu kesana " sahut abraham dengan muka tenang , berbalik di dalam hatinya rasa cemas dan khawatir tetapi ia terpaksa agar anaknya senang.
"SUMPAH??!AKU GA SALAH DENGAR DADDY" pekik aurelilla dengan muka senang.
Abraham menanggukan kepalanya lalu merentangkan tangan ,supaya aurelillah memeluknya karna anak itu sangat kelihatan senang .
Aurelilla mendekat lalu memeluk daddy kesayangannya dengan penuh senang.
"aku ga ekseptasi kalo daddy izinin akuu tauu, kenapa emangnya daddy ?" tanya aurelilla heran jarang sekali bukan diizinkan oleh daddynyaa.
" Ya gapapa daddy izinkan pengen aja apalagi kamu acara perpisahan yaa daddy gamau bikin kamu sedih simpel aja si " jawab abraham dengan tegas.
aurelillah jadi berfikir masa iya daddynya yang seposesif itu tiba tiba mengizinkannya ,pasti ada suatu hal yang aurelilla tau.
"Kamu besok ke mall sama bella dan body guard daddy , belanjaa apa saja yang mau dibawa kesana tapi harus ingat pulang jam 8 malam gaboleh lebih dari itu " sahut abraham dengan tegas dan lembut.
Aurelillah mengangguk saja , karena bersyukur bisa keluar walaupun ga sampai malam .
Kebesokan paginya ,aurelilla sudah siap - siap dengan pakaian simpelnya dan menunggu bella datang ke mansionnya.
"Aurelilla yuhuuu !!! you princess is comingg " sahut bella dengan nada sok bahasa inggris padahal dia gak bisa sama sekali.
Abraham yang mendengar dari taman belakang hanya menggelengkan kepalanya karena mendengar hantu nenek lampir itu berteriak dirumahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Teen FictionCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...