26

257 11 0
                                    

sori gaes telat uplod lagi sibuk heheh

jangan lupa vote yaa readers karena sekarang bacanya online 😋




*****








"AURELILLA DADDY PULANG "teriak abraham ketika sampai di dalam rumah setelah pulang kerja yang mendadak ada masalah dikantornya karena ditinggal kemarin.

sepi ,itu yang dirasakan abraham didalam rumahnya kemana putrinya apa jangan-jangan kabur lagi dirinya terlalu pesimis.

lalu abraham naik tangga untuk kekamar putrinya dilantai 2 ,setelah sampai dirinya mengtuk pintu "aurelilla "panggilnya tetapi tidak ada jawaban dari kamar aurelilla ,membuat dirinya panik dan emosi lalu menggedor pintu denga kencang.

"LILA KELUAR KAMU! "bentak abraham didepan pintu kamarnya .

aurelilla yang mendengar didalem sangat terkejut ,diirinya malas sekali ketemu dengan sang daddy karena masalah gibran,kenapa cintanya sangat rumit.

"KALO KAMU GAK KELUAR,JANGAN HARAP SAYA KASIH FASILITAS KEKAMU JANGAN JADI ANAK DURHAKA INGET SAYA INI ORANG TUA KAMU SUDAH DEWASA OTAKNYA MASIH KAYA BOCAH KAMU KIRA SAYA GAK CAPE HADAPIN KAMU YANG KERAS KEPALA "emosi abraham sungguh dirinya sangat lelah mencari nafkah dann saat pulang bukanya disambut malah membuat masalah kapan ini semua selesai.

aurelilla mengeluarkan air mata sangat deras mengusap dengan kasar lalu beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya,terlihat sang daddy menahan emosi .

"kenapa dad lila baru bangun "lesuh aurelilla dengan mata sayu.

abraham menghela nafas lalu membawa putrinya kedalam pelukan "maafin dady tadi cuman khawatir karena dady gak mau yang kemarin terulang lagi,cukup bikin daddy kaya gini jadi aurelilla yang daddy kenal "ucap abraham mengelus kepala sang putri.

aurelilla membalas pelukan itu lalu tiba-tiba dirinya menangis "dad apa salah kalo aku jatuh cinta"tanya aurelilla dengan sesegukan.

abraham lalu mengendurkan pelukanya lalu menatap sang putri dengan teduh "kamu gak salah jatuh cinta cuman kamu jatuh cinta di waktu yang gak tepat,daddy ngelarang kamu pacaran saat ini ada alesanya sayang ,daddy sangat takut jika kamu pacaran lalu hamil diluar nikah dan orang itu ga bertanggung jawab lalu nilai kamu jadi jelek inget aurelilla dady selama ini mencari nafkah untuk pendidikan kamu supaya bagus dady akan berikan apapun yang terbaik buat kamu karena kamu hanya satu-satunya yang daddy punya ,daddy sangat terpukul waktu mama meninggal "jelas abraham menutup kesedihannnya dengan menguatkan dirinya.

aurelilla menangis dirinya sangat egois kenapa gak mikirin perasaan daddynya dengan mementingkan egonya "dady m-maafin aurelilla ,a-aku bakal lakuin apapun buat dady "ucap aurelilla dengan yakin ini keputusan masalah cinta itu pasti dirinya percaya kalo jodohnya gak kemana-mana.

"kalo gitu jauhin dia yah nak kamu fokus ke sekolah kamu nanti kalo kamu sudah selesai pendidikan dan kerja kamu boleh cari pacar"tegas abraham membuat aurelilla membeku ditempat tidak ,dirinya sudah jatuh cinta kepada gibran bagaiman cara menjauhkan dirinya dengan gibran apalagi gibran mempunyai penyakit.

"lila denger gak daddy bilang" abraham menatap putrinya yang diam dengan tatapan kosong.

lalu dirinya menepuk pundak putrinya dengan pelan ,aurelilla tersadar "hah apa dad"refleks  aurelilla.

abraham menghela nafas "kamu mikir apasi nak ,denger kan tadi daddy bilang ?"tanya abraham dengan serius.

aurelilla mengangguk dengan ragu lalu tersenyum sedih "aku usahain ya dad "ucap aurelilla membuat abraham tersenyum bahagia.

















MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang