28

251 10 0
                                    


upload lgi jangan lupa vote and coment besok janji upload yaak!!❤












Abraham kini sudah pulang dari kantornya memasuki mansion yang disambut oleh pelayan bekerja disana.

mansion yang sangat besar tetapi sangat sepi hanya ditinggal dua orang saja ,coba saja istrinya masih disini pasti akan lebih berwarna tetapi tidak boleh berfikir seperti itu karena artinya belum mengikhlaskan yang pergi.

abraham mendengus kasar
"Astaghfirullahaladzim "ucapnya sebanyak 5x.

lalu memasuki kamarnya untuk membersihkan diri setelah itu dia akan ketemu putrinya untuk berbicara tentang pindah.

sedangkan aurelilla baru saja memasuki mansionnya dengan berjinjit-jinjit jalanya agar tak keluar suara dilihat pintu kamar daddynya yang masih tertutup lalu dirinya membuka sepatu dan berlari kemar.

sesampai dikamar dirinya ngos-ngos an cape sekali "gilaa hah hah naek tangga aja bisa cape "keluhnya lalu aurelilla membersihkan diri.

tok tok tok

aurelilla baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk untuk mengelap rambutnya dan kamarnya diketuk oleh daddynya untung saja dia Selamat sampai tujuan.

"lilaaa "panggil abraham didepan kamar aurelilla.

aurelilla membuka pintunya "kenapa dad"tanya aurelilla.

abraham tersenyum "yuk makan udah waktunya " suruh abraham mengajak makan malam putrinya.

aurelilla mengangguk "dady duluan aku sisir rambut dulu "ujarnya membuat abraham meninggalkan kamar putrinya.

setelah selesai dengan urusanya aurelilla turun untuk ke meja makan disana terlihat daddy yang sedang memainkan handphone sangat serius.

aurelila menarik kursi disamping kiri daddynya membuat abraham berhenti mengecek kerjanya.

"sibuk amat sih dady "sindir aurelilla sambil menaruh nasi dan lauk dipiringnya dan daddy.

abraham terkekeh "biasa pekerjaan " katanya lalu berdoa dan menyantap makanan begitupun  aurelilla.

akhirnya acara makan malam selesai lalu abraham menyuruh aurelilla kerjanya kantornya.

tok tok tok

aurelilla memasuki ruang kerja daddynya yang dirumah setelah mengerjakan pr  lalu dirinya mendapatkan bokong disalah satu kursi didepan meja daddynya ,lantas abraham menyudahi aktifitasnya lalu menatap anaknya dengan serius membuat aurelilla bingung.

"kenapa dad"

abraham menghela nafas lalu melepas kacamata yang dipakai menaruh diatas meja kerjanya ,dengan tangan keduanya ditangkup.

"kamu tau kan kalo daddy banyak pekerjaan demi nafkahin hidup kita?"tanya abraham.

aurelilla mengangguk saja lalu abraham menghela naafs lagi

"ini sebenarnya bukan kemauan daddy ,tapi ini sangat terpaksa buat masa depan kita juga nak"

"maksudnya daddy bilang gitu kenapa,ada masalah kah dad?"

MY POSESIF DADY (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang