tiara berjalan cepat untuk mengetahui keadaan anaknya saat aurelilla memberitahunya ,ia terkejut mendapatkan kabar tersebut apalagi anaknya mengalami penyakit kanker tiroid membuat ia sangat khawatir.
"aurelilla " panggil tiara saat sudah sampai di icu.
aurelilla yang melihat pun langsung berdiri lalu mereka berpelukan dan menangis karena tak bisa dibayangkan ,jika orang yang kamu cinta atau sayang tiba-tiba saja mendapatkan penyakit dan tak tau umur mereka sampai kapan.
"gimana? apa kata dokter?gibran gapapa kan nak cuman pingsan ?,"cerocos tiara sangat khawatir.
aurelilla mengelap air mata tiara " tadi dokter bilang harus sama orang tuanya tante gaboleh di wakilkan maaf tan "ujar aurelilla dengan air mata masi mengalir.
tiara menghapus sisa air matanya lalu mengelus kepala aurelilla dengan sayang "yaudah kalau gitu kamu ikut tante temuin dokter yah " ajak tiara yang langsung di setujui aurelilla.
"kalian cari makan dulu aja ,soalnya papa gibran otw kesini ", suruh tiara pada bella dan lucas yang dari tadi menontoni mereka berdua.
"iya tan nanti kami cari makan setelah om keenan datang " jawab bella agar mereka bergantian menunggu jika ditinggal sendiri takutnya ada apa-apa.
"yaudah kalau gitu tante sama lila keruang dokter dulu " pamit tiara menggandeng lengan aurelilla ,sedangkan bella dan lucas hanya mengangguk.
"kasian gue sama tante tiara ,mana gibran anak tunggal lagi " curhat bella.
lucas yang mendengar hanya memutarkan bola matanya karena menurutnya bagus jika tidak ada gibran ,maka kesempatananya begitu banyak.
Diruang dokter kini tiara dan aurelilla sedanf menunggu dokter yang mengambil hasil scan,tak butuh waktu lama dokterpu kembali dengan amplop hasil scannya tadi kini dokter membukanya lalu meneliti setelah itu hasil scan diberi kepada tiara untuk melihat .
" jadi hasil scan yang saya dapat kini penyakit pasien pada kelenjar gentah bening sudah membengkak sehingga membuat pasien sulit bernafas dan akan sakit dibagia leher mungkin pasien terlalu cape sehingga menyebabkan pingsan " jelas dokter.
"lalu bagaimana dengan penyakitnya? apakah akan bisa sembuh ? ," tanya aurelilla dengan khawatir.
dokter menghela nafasnya lalu tersenyum
" sebenarnya penyakit kanker ini mematikan hanya 5% orang yang sembuh dari kanker in apalagi sekaranf pasien memasuki stadium 3 "aurelila dan tiara sangat terkejut ,mereka tidak mau kehilang orang yang disayang apalagi mengingatkan tiara hanya mempunyai anak satu dan tidak bisa hamil karena rahimnya sudah diangkat karena ada suatu penyakit.tiara menangkupkan kedua tanganya dengan menangis " kalau gitu saya mohon banget sama dokter untuk bisa menyembuhkan anak saya ,tolong hikss dia anak saya semata wayang rasanya saya berat sekali ditinggal anak semata wayang tolong dok sembuhkan penyakit anak saya nanti saya akan bayar berapapun! yang penting anak saya sembuh " ucap tiara terisak -isak.
aurelilla yang melihatpun menangis ,walaupun ia tak pernah tau rasa disayang ibu tetapi ia bisa merasakan jika kehilangan orang yang disayang itu sangat menyakitkan.
"insya allah , kami disini dokter akan bekerja keras untuk menyembuhkan anak ibu dan jangan lupa berdoa ya bu.. " ucap dokter.
"terima kasih dok ,kalau gitu kita permisi" pamit tiara dan aurelilla .
Keenan memasuki rumah sakit dengan tergesa-gesa karena mendapatkan dari sang istri buah hatinya masuk rumah sakit ,ia sangat khawatir sampai rela tidak jadi pergi ke australia untuk menemui klien disana dan membatalkanya karena yang penting keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF DADY (Revisi)
Fiksi RemajaCerita seorang orang tua single parents yang sangat posesif kepada anaknya karena tramua kehilangan sang istri tercinta sebab suatu insiden ,bagaimanakah aurelilla menghadap sang daddy seperti itu? Apakah abraham bisa menurunkan egonya demi putri te...