Aku melanjutkan hariku seperti biasa, bekerja di hotel dan mengumpulkan uang. Tapi hari libur kali ini Chanyeol mengajakku ke kafe.
"Ray! Disini!" Seru Chanyeol melambaikan tangannya. Aku menghampirinya lalu duduk dibangku didepannya.
"kau diundang ke resepsi pernikahan chen?" Chanyeol bertanya sembari meminum es americanonya.
"Ya, kau juga?" Chanyeol mengangguk. Aku meraih latte yang sudah dipesankan Chanyeol untukku lalu meminumnya.
"Kau akan datang sendiri?" Aku menatapnya dengan malas.
"Kau sudah tau jawabannya kenapa bertanya." Jawabku kesal.
"Aku kan hanya bertanya siapa tahu kau sudah ada gandengan. Bagaimana dengan Kaiden Kim itu?" Aku menatap Chanyeol tajam.
"Oke baiklah,baiklah aku tidak akan bertanya lagi tentangnya." Ucapnya berusaha menenangkanku.
Sudah satu bulan berlalu saat kai menciumku terakhir kali dan selama seminggu ia mengirimiku pesan dan memanggilku yang tentu saja aku abaikan. Terpaksa aku mengganti nomor ponselku, tak mau ambil resiko. Sudah dua kali ia menciumku aku tak mau lebih dari itu.
Aku menceritakan semua tentang kai pada Chanyeol, yah semua. Tentang ia yang memintaku menjadi sugar babynya dan juga tentang ciuman itu. Awalnya Chanyeol terkejut tapi kemudian ia menertawakanku karena ia bilang aku sudah dibuang sebelum dimiliki.
"Aku punya teman dia juga diundang chen, jika kau mau kau bisa pergi dengannya, agar kau ada kemajuan sedikit. Ini, namanya sehun, lihat, tampan kan?" Chanyeol menyodorkan ponselnya menunjukkan foto temannya.
Aku mendorong kepalanya.
"Ini fotomu bodoh!" Chanyeol meraih ponselnya kembali terkekeh lalu memberikannya lagi padaku.
"Bagaimana?" Chanyeol bertanya melihatku tak mengatakan apapun.
"Kau punya teman seperti ini?." Ucapku masih menatap fotonya.
"Kau suka? Tentu, pasti kau menyukainya kan?" Tanya Chanyeol sembri meminum kopinya.
"Tidak, hanya saja dia hampir mendekati tipeku." Ucapku datar lalu mengembalikan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Sugar Baby ( KAI )✔
Cerita Pendek⭐Work 2021⭐ 🔞 My glad if you're following me before read this story♥ Mature Content!!!!! 21+ Some part have private "Don't say no! just hear my word and enjoy our sweet moment. Baby girl~" Kaiden Kim. Publish : 15_01_2021 Finish : 05_07_2021 #1 ex...