Warning!!!
Aku berbalik menghadapnya membuatnya menegakkan badan tanpa mengurai pelukan. Aku meraih sabun cuci muka disamping lalu meratakan ke wajahnya setelah membusakannya ditanganku.
Kaiden mengangkat tubuhku untuk duduk di washtefel dan tangannya berada disisi badanku.
"Kotor sekali." Gumamku menghilangkan keheningan yang tiba tiba saja membuatku canggung, bagaimana tidak? Kaiden menatapku dengan tatapan lembutnya dan senyuman manisnya juga. Oh Ya Tuhan!
Tak mau lama lama aku menyuruhnya agar membilas wajahnya. Aku hendak turun tapi dia menyuruhku agar tetap diposisi, hanya bergeser sedikit.
Ponselku berdering, aku meraihnya dan mengangkat panggilan.
"Ya?"
"..."
"Oh, maaf Sehun-ssi aku mendadak ada janji." Kaiden yang mendengar nama sehun buru buru menyelesaikan acara cucimukanya.
"Tidak, tidak, aku baik baik saja." Kaiden mengangkat tubuhku lagi dan menempatkanku diposisi awal.
"Sakit? Tidak aku baik baik saja." Kaiden menatapku dengan sebal, aku mengabaikannya dan memilih menjawab panggilan.
"Aku menemani-aahhhh..." aku mendesah saat Kaiden mencium leherku tanpa aba aba.
Ia meraih ponselku, mematikan panggilan sebelum kemudian ia layangkan sembarang.
"Kauhh... gil.a. hmmhh..." ucapku menahan desahan. Entah sudah berapa kali aku mengatainya gila hari ini, dia benar-benar gila!
"Sudahku bilang, jangan pernah menyebut nama pria lain saat bersamaku." Kaiden mengatakannya dengan nafas memburu. "Dan jangan pernah temui laki laki itu lagi. Atau ku beri hukuman tanpa ampun."
Aku hanya menatapnya ngeri, tubuhku merinding mendengar ancamannya. Aku hendak menarik Kedua tanganku yang berada di pundaknya namun ia kembali melingkarkan tanganku ke lehernya.
"A-apa?" Tanyaku terbata karena ia menatapku lekat dalam diamnya. Dia terlihat seperti seorang psyco difilm film trailer.
Kaiden menarik sudut bibir sebelah kanannya, smrik itu betulan mengerikan. kemudian ia melahap bibirku, lagi. Ia melumatnya dengan pelan dan lembut, membuatku tak tahan untuk tidak membalasnya. Aku merasakan senyumnya disela pagutan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Sugar Baby ( KAI )✔
Cerita Pendek⭐Work 2021⭐ 🔞 My glad if you're following me before read this story♥ Mature Content!!!!! 21+ Some part have private "Don't say no! just hear my word and enjoy our sweet moment. Baby girl~" Kaiden Kim. Publish : 15_01_2021 Finish : 05_07_2021 #1 ex...