Lee Jeno
Jeon HeejinNa Jaemin
Lee SeoyeonLock my past in the basement
I've found your perfect replacementFakultas ekonomi sedang dihebohkan oleh pasangan baru yaitu Jaeyeon couple.
Jaemin dan Seoyeon mulai berpacaran tiga hari lalu tapi yang membuat mereka banyak dibicarakan bukan karena terkenal tetapi karena Seoyeon disukai oleh Jeno sementara Jaemin disukai sama sahabatnya sendiri.
Jelas aja mengejutkan, semua orang berpikir Jeno bakal mendapatkan Seoyeon tapi akhirnya Seoyeon berpacaran dengan sosok Na Jaemin.
Banyak yang membicarakan, mendukung dan ada juga yang terluka. Dua orang yang terpuruk adalah Jeno dan Heejin.
Mereka sebelumnya ga saling kenal, cuma tau nama masing masing. Mereka juga baru bertemu di halaman belakang kampus waktu Heejin menangis seorang diri di halaman belakang dekat basecamp Jeno dan teman temannya.
" Apa kamu ga sedih? " tanya Heejin ke cowo disampingnya.
" Menurut lo gua bahagia gitu sekarang? "
Heejin berpaling ke arah lain, mana mungkin mereka ga terluka mereka terluka karena orang yang mereka inginkan saling berpacaran.
" Gimana kalo kita saling bantu? "
Jeno menoleh apacewe ini mau ngajak dia buat rencana jahat memisahkan mereka kaya di dalam drama.
" Bantu apa? "
" Bantu ngelupain mereka, aku lupain Jaemin kamu lupain Seoyeon "
" Ya gimana caranya? " tanya Jeno ga sabaran.
" Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka "
" Pura pura pacaran? "
" Bukan pura pura, ya anggap aja kita pacaran beneran sampe kita bisa lupain mereka "
Ini ide lebih gila daripada mengajaknya memukul Jaemin sampai mati atau menculik Seoyeon membawanya keluar negeri. Jika di pikirkan lagi bukan ide buruk juga, mereka sedang sama sama terluka.
" Pacaran beneran kan? Bukan pura pura? Kaya cewe dan cowo aja gimana kalo pacaran? "
Heejin ngangguk " Iya "
" Yaudah mulai sekarang kita pacaran "
^̮^ ^̮^
Heejin berdiri di depan kelas, langkahnya buat masuk ke dalam terhenti lihat kemesraan pasangan baru. Mereka cuma duduk bersama tapi saat Seoyeon menyadari keberadaan Heejin di depan kelas tiba tiba saja dia memeluk Jaemin.
Jeno baru datang dan mau masuk kelas juga melihat apa yang Heejin lihat, dia langsung menarik dan bawa gadis itu ke sebuah koridor sepi.
Heejin ga nangis tapi matanya menunjukan luka dan kecewa, Jeno ga berencana menghibur atau mengatakan omong kosong. Dia mengambil satu langkah, mengangkat wajah Heejin dengan tangannya dan menyatukan bibir mereka.
Itu ciuman pertama Heejin yang Jeno ambil tanpa izin tapi anehnya Heejin ga bisa dan ga mau marah atas sikap lancang Jeno.
Tangan Jeno berpindah ke kepala dan tengkuk Heejin memperdalam ciuman mereka. Butuh beberapa menit mengakhiri ciuman panjang ini, Heejin terengah engah sementara Jeno tersenyum puas.
" Kita pacaran kan? Udah biasa orang pacaran ciuman "
Bukan ini maksud Heeejin kemarin, Jeno juga paham tapi dia ingin menjalankan hubungan ini dengan caranya sendiri.
Rame ga?
Kalo rame bakal update tiap hari
Ini ada ceritanya ya, bukan adegan dewasa aja.
Bijak dalam milih bacaan, kalo belum cukup umur tanggung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...