5. Misunderstood 😭

9.9K 897 39
                                    

Hari ini hari libur, Jeno cuma berbaring di ranjang sembari bermain handphone mbalas chat dari Haechan dan Sungchan yang mengajaknya bermain. Jeno nolak, dia jarang keluar rumah kecuali penting dan biasanya acara teman temannya ga penting, ga jauh paling juga cuma nyari cewe di pub atau club malam.



Haechan
Main yok



Sungchan

Kemana?



Jeno

Ga



Haechan

Ah lo mah mau duaan sama Heejin ya, mau ada Jeno kecil.



" Anjing si Haechan emang, kalo ketemu gua gampar " kata Jeno terusmenyimpan handphone di sebelahnya.



Kenapa sekarang setiap kali dia melihat sofa di ruang tengah malah keingat sama Heejin? Mereka cuma berciuman aja biarpun hampir berlanjut ke hal lebih jauh, untungnya belum.



Jeno tau Heejin pasti anggap dia cuma mau sex aja dan ngejar sesuatu darinya, itu ga bener. Jeno juga gatau kenapa dia susah banget nahan diri, liat cewe itu senyum dan selalu kelihatan manis aja dia ga bisa nahan diri. Masalahnya ini bukan sebatas karena nafsu aja, kalau Jeno emang pengen cewe aja dia bisa bayar orang buat muasin dia tapi ada yang berbeda dari Heejin. Gimana bilangnya kalau dia merasa nyaman banget sama Heejin?



Kata kata Heejin yang bilang kalau mereka pacaran beneran, makin buat Jeno merasa ingin menyentuhnya lagi dan lagi.


Jeno pergi mandi, sebentar lagi dia harus keluar buat beli sarapan. Tinggal seorang diri sejak hampir tiga tahun membuat Jeno jadi anak mandiri dan bisa mengurus dirinya, orang tuanya ada dan tinggal di Korea juga tapi rasanya kaya dia ga punya orang tua. Satu satunya yang Jeno dapatkan cuma uang bulanan aja, selebihnya mereka ga banyak ngobrol ataupun berkabar.


Ayahnya seorang dokter dan mamanya adalah seorang designer dan mempunyai brand ternama, udah jelas ga perlu ditanya lagi cara Jeno tinggal di apartment mewah dan mengemudi mobil sport mahal. Udah hampir lima bulan sejak terakhir bicara sama mamanya, hubungan mereka emang ga baik terutama sama papanya yang keras.


Hidup Jeno juga ga seenak bayangan orang, semua orang tau dia anak orang kaya tapi ga ada satupun yang tau sisi gelap kehidupannya ini.


Jeno memulai harinya dengan mandi, pergi sarapan, pulang dan bermain computer sampai sore hari dan kemudian memesan makanan. Dia udah kebiasa makan sendiri, ga kerasa sepi atau sunyi lagi.


Sampai saat makan ada pesan masuk dari Heejin meminta izin meminjam akun netlixnya.


PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang