14. Worked It Out 😏

10.3K 685 72
                                    

Jeno berpindah ke atas buat mendaratkan ciuman di kening Heejin.


" Wish keempat lo "


Heejin tersenyum. Dia suka kalau hubungan mereka lagi romantis kaya gini, kaya dua orang yang saling mencintai.


" Lo tuh simple banget heran, minta sarapan bareng, makan malam berdua, dikasih bunga, dicium keningnya. Kenapa ga minta barang mewah gitu atau kencan mahal? "


Jeno masih ada di atas badan Heejin, tangannya kini bermain dengan rambut panjang berwarna hitam milik Heejin.


Heejin menggeleng " Ga, aku cuma pengen ngabisin waktu berdua aja terus menurut aku hal kecil ga special kaya gitu lebih nunjukin ketulusan "


" Kebanyakan nonton drama pasti lo "


" Kamu sendiri? Kenapa ga pernah kasih tau wish kamu sampe sekarang? "


" Gua cuma pengen ngabulin semua wishlist lo aja, ga mau apa apa "


" Ih kenapa gitu Jen?! Jangan dong! Kamu juga harus bilang kamu mau apa, pasti aku lakuin kok"


Jeno menolak jawab, biarpun dia punya dan tau jawabannya sendiri. Jeno bukan ga punya keinginan, kurang lebih wishnya juga sama kaya Heejin cuma mau ngabisin waktu bareng kaya gini. Bareng Heejin, dia merasa mencintai dan dicintai.


" Jeno! Aku marah ya kalo kamu ga bilang! " ancam Heejin pasang muka marah dan galak, jatohnya jadi ngegemesij banget sampe Jeno ga tahan buat cubit pipinya.


" Gua ga ada wish apapun cuma pengen kaya gini aja terus, gua udah nyaman Jin sama lo. Gua ga bakal minta apa apa dari lo lagi "


Heejin terharu dan seneng Jeno hilang nyaman sama dia. Apa artinya bukan dia yang udah merasa nyaman dan takut kehilangan? Emang dari awal mereka melakukan semuanya pake perasaan jadi akhirnya perasaan mulai tumbuh.


Heejin narik Jeno ke dalam pelukannya " Aku juga nyaman sama kamu Jen, aku mau kita kaya gini terus "

 















" Kenapa si anjing ini? " tanya Haechan lihat Jeno senyum sendiri.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang