Heejin bantuin Jaemin sampai malam, dia ga ngomong ke Jeno takut salah pahamnya. Bilangnya udah pulang padahal baru mau pulang, berbohong dikit aja sih.
Jaemin nganterin Heejin pulang ke kostan, udah ditawarin masuk bentar tapi Jaemin nolak mau langsung pulang.
" Makasih ya Jin, makasih banget "
" Iya sama sama, kalau butuh bantuan bilang aja ya "
Jaemin kebawa perasaan kayanya sampai ngelus rambut Heejin, dulu Jaemin pernah berapa kali kaya gini dan ya Heejin ga merasa ada yang salah sih. Mereka sahabat jadi kadang bisa kaya gini.
Jeno cek handphone, ga ada balasan dari Heejin. Chatnya juga ga dibaca. Jeno ga mikir negatif atau khawatir, paling kalau ga sibuk ya ketiduran. Dua itu aja.
Bener Heejin emang ketiduran, seudah mandi dan beberes. Hari ini cape dan pegel banget badannya seharian bungkuk dan banyak gerak.
•
•
Jeno nunggu Heejin di tempat parkir, mereka janjian ketemu di dalam mobil. Heejin ngajak ketemu di mobil karena badannya masih pegal dan harus sandaran biar lebih enak.
Heejin masuk ke dalam mobil, mata Jeno langsung tertuju pada plester di jari pacarnya. Ada yang lebih aneh, kecium bau bau koyo dan balsem dari badan Heejin.
" Lo kenapa kaya gini? " tanya Jeno heran, ga mungkin dipukulin Jaemin kan. Mereka habis ngapain coba, bilangnya cuma ngobrol tapi pas ketemu keadaan Heejin malah kaya gini.
" Ga, badan aku pegel aja salah posisi tidur. Jari aku kena pisau ga sengaja "
Jeno percaya aja, Jaemin ga seburuk itu sih keliatannya juga anak baik. Ya ga mungkin mukulin atau nyakitin Heejin sampai kaya gini.
Heejin baringan akhirnya ketiduran juga, bener bener cape dan badannya ga enak. Jeno cuma diam aja ngeliatin Heejin tidur sambil megangin tangannya.
Jeno ga pernah ngebayangin ngeliatin orang tidur kaya gini bisa bikin dia seneng, bersyukur dipertemukan sama Heejin. Ini dia udah bucin akut atau gimana, Jeno tau sih semenjak kenal Heejin dia banyak belajar hal baru kaya gini salah satunya. Kalau udah jatuh cinta, cewenya ngapain aja udah bahagia.
Dua puluh menit Heejin tidur, Jeno kepaksa harus bangunin karena ada kelas bentar lagi. Kalau ditinggal sendirian sambil nyalain ac yang ada ga bangun lagi selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...