Seorang supir taksi turun dan menanyakan ke rombongan pegawai yang baru menutup restoran.
" Ada yang namanya Jeon Heejin? "
" Saya pak " Heejin kaget, seingetnya dia ga mesan taksi.
" Ini saya kiriman Lee Jeno "
Heejin langsung ngerti ini taksi pesanan Jeno buat nganterin dia pulang. Heejin pulang bareng supir taksi tadi, di jalan dia udah kirim chat buat berterimakasih sama Jeno.
Jeno bisa aja datang dan jemput Heejin sendiri tapi dia takut mereka berdebat lagi kalau bertemu.
•
•
Heejin merasa Jeno berubah, chatnya dibalas singkat dan lama banget. Jeno bener bener salah paham, Heejin juga ga bisa nyalahin Jeno sepihak kata katanya emang ga tepat dan bikin orang salah paham.
Mereka juga belum ketemu lagi, kampus yang biasanya kerasa sempit mendadak luas dan susah banget nemuin Jeno.
Heejin ga mau kaya gini terus, dia salah dan mau minta maaf sama Jeno.
" Heekki " panggil Jaemin sewaktu mereka berpapasan di jalan.
" Na "
" Mau kemana? "
" Aku cari Jeno. Kamu liat ga? "
" Kalau ga salah ada kelas tambahan deh sekarang, baru mulai banget tadi denger dari Renjun. Mereka sekelas kan "
Masih ada satu jam lebih sebelum nemuin Jeno, Heejin tadinya mau nunggu di depan kelas sendiri tapi Jaemin nawarin buat nemenin. Mau nolak juga ga enak.
Mereka banyak ngobrol, ada aja yang di omongin apalagi udah lama jauhan. Jaemin banyak cerita tentang bisnis onlinenya, Heejin juga ikut cerita tentang kerjaannya.
Haechan keluar kelas buat ke kamar mandi, sempat nyapa mereka tadi.
" Jen, cewe lo di depan sama Jaemin. Jangan cemburu ya "
" Kaga "
" Lo lagi berantem bukan? " tanya Sungchan curiga, dari datang Jeno kelihatan kesal ga jelas ditanya jawabannya cuma gapapa.
" Kaga "
" Lo sayang Heejin ga? " tanya Haechan ga nyambung.
" Iyalah " jawab Jeno makin kesel.
" Kirain mau jawab kaga juga "
Haechan udah tau Jeno lagi kesel malah di ajak bercanda.
" Gua tonjok tau rasa lo " geram Jeno.
Kelas selesai, Jeno keluar ya ga mungkin juga diam di dalam terus. Bener aja ada Heejin sama Jaemin lagi asik ngobrol sambil ketawa ketawa. Jeno ga cemburu, dia ga selebay itu. Masalahnya dia udah ga tau mau ngomong apalagi sama Heejin.
Jaemin pergi, Heejin beejalan nyamperin dia " Jen"
" Duluan ya " pamit Jeno pada Haechan dan Sungchan. Mereka berjalan ke tempat parkir bareng, Heejin baru bisa ngomong di dalam mobil.
" Jen, aku mau minta maaf "
Jeno diam ga menjawab, gimana ya perasaannya udah terlanjur kecewa gitu. Bukan rasa sayang dan cintanya sama Heejin hilang tapi lebih tepatnya masih butuh waktu.
" Iya, gua ngerti kok "
Jeno menjalankan mobilnya, ga tau kemana tujuan mereka. Heejin belum nanya, perasaannya bilang kalau masalah mereka belum beres.
" Kamu masih marah ya? " tanya Heejin lagi.
" Gua masih butuh waktu aja, nanti juga baik sendiri. Lo kerja ga sekarang atau kosong? "
" Kerja dua jam lagi. Kamu mau kemana? "
" Udah makan? "
" Udah. Kamu gimana? "
" Sama "
Hening, itu aja pembicaraan mereka. Jeno lebih banyak diam, Heejin jadi bingung harus gimana.
" Jen, jangan salah paham ya maksud aku kemarin itu karena urutan hubungan kita yang beda sama pasangan lain. Aku jadi mikir apa perasaan kita itu bener atau cuma pelarian aja, aku cuma takut udah sayang sama kamu tapi akhirnya.. "
Heejin ini suka banget buat masalah, Jeno udah jelas ga mau bahas lagi. Suasana hatinya masih kacau dan bahas malah bikin dia makin kesel.
" Emang urutan tiap pasangan harus sama? Udah jadi standard gitu? "
" Ya tetep aja hubungan kita kan beda, awalnya cuma saling manfaatin "
" Dulu kan? Sekarang gimana? Lo bisa ngerasain sendiri deh Jin "
Heejin bisa baca keadaan, Jeno mulai marah lagi sama dia nada bicaranya beda dari biasa.
" Gua kecewa Jin, lo bisa ngerasa sekarang gua gimana ke lo. Sekarang ga perlu bahas dulu, mau awalnya kita gimana juga akhirnya lebih penting. Gua sayang sama lo jadi ga usah ragu sama perasaan gua. Dalam hubungan, percaya itu penting dan lo nunjukin lo ga percaya sama gua "
" Jen ga gitu!! "
" Intinya lo udah sayang terus takut gua pergi karena hubungan kita awalnya aneh dan ga normal. Lo pikir hubungan kita ga serius karena mulainya ga wajar. Gitu kan maksud lo? "
Heejin ga bisa ngelak, Jeno akhirnya ngerti maksudnya.
" Iya " Heejin menjawab pelan.
Jeno menghela nafas, Heejin ga perlu ribet muter muter dan bisa langsung ngomong apa masalahnya. Ga perlu buat Jeno kecewa karena ga di percaya.
" Jin, gua kasih tau mau awal hubungan gimana dan cara kenalannya gimana ga ngaruh. Kalau cowo sayang sama lo, dia bakal bertahan dan stay sama lo. Inget itu baik baik "
" Gua masih di samping lo kan sekarang? Gua stay sama lo Jin, kalau emang hubungan kita ga ada artinya gua bisa pergi seudah tidur sama lo, seudah Seoyeon Jaemin pisah tapi gua masih disebelah lo. Gua sayang sama lo Jin "
Heejin mulai merasa bersalah dan ga enak, Jeno bener dia takut hubungan mereka berubah dan serius. Semua itu cuma ketakutannya aja karena dengerin Jungkook, kalau aja dia ga cari masalah dan biarin hubungan mereka mengalir apa adanya. Mereka ga akan ribut.
" Jeno, maafin aku ya. Aku salah ga percaya sama kamu, aku takut ga mau ngerasain patah hati lagi. Aku janji bakal percaya sama kamu "
Jeno lagi minta dirinya sendiri buat lebih tenang, berpikir jernih dan lebih mengerti Heejin. Masalah ini harusnya selesai karena Heejin juga udah minta maaf.
Heejin ngambil satu tangannya dan megang dengan erat nunjukin penyesalannya. " Maaf ya "
" Aku juga minta maaf kasar dan nyebelin "
Heejin cium pipi Jeno. " Udah ya kita baikan "
Ih ini Heejin gemesin banget, Jeno kan jadi ga tahan.
Jeno balas cium pipi Heejin " Jangan aneh aneh lagi "
Wahai para pembaca deka mau promosi lagi
Jangan lupa baca work baru " Fucking Best Friend "
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...