18. Don't Like Her 😠

8.1K 571 29
                                    


Sejak liburan bareng, hubungan Jeno sama Heejin jadi lebih baik dan mesra daripada sebelumnya. Bukan karena tidur bareng lagi tapi udah sama sama mengungkapkan perasaan masing masing.


Lihat aja mereka bikin satu kelas iri waktu Jeno nganter Heejin ke depan kelas sambil gandengan tangan dan mesra mesraan berdua. Udah merasa kampus punya mereka aja.


" Bucin banget sih " seru Haechan kebetulan ada di kelas yang sama kaya Heejin.


" Bacot Chan " balas Jeno.


Heejin ketawa aja, Jeno kalau lagi marah atau ngomong kasar gitu kesannya lucu karena itu gaya candaan mereka juga.


" Jen, kakak aku mau datang " cerita Heejin sambil nunjukin pesan dari kakanya.


" Heejin punya kakak? " Haechan nyambar aja.


" Punya " Ini lagi Heejin sampai nunjukin foto kakaknya.


" Buset cakep banget kakak lo, pantes ya sekeluarga cakep semua "


Heejin ketawa dengernya sambil nyenderin kepalanya di bahu Jeno. Kenapa deh malah makin romantis aja mereka? Haechan kan jadi iri pengen punya pacar juga.


Jeno lagi ga peka, Haechan iri banget malah makin bertingkah ngerangkul Heejin. Ini mereka sadar ga sih di tempat umum, bukan lagi berdua aja.


" Aku masuk dulu Jen "


" Iya Jin, tunggu di basement nanti "


Mereka cuma kepisah satu setengah jam kelas, lebaynya saling melambaikan tangan kaya Jeno mau berangkat wamil. Haechan mendengus sebal, mereka uwu sih jadi mau marah ga bisa.




 















Senyum Jeno langsung hilang sewaktu masuk ke dalam lift dan bertemu sama Seoyeon. Kebetulan macam apa ini, Jeno ga butuh.


Seoyeon malah kelihatan seneng ketemu lagi sama Jeno, emang niatnya udah ga baik dan seneng aja cari masalah.


PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang