24 minggu berlalu
Itung sendiri ya :(
Jeno ga butuh waktu satu bulan, dari awal balikan Heejin emang serius masih sayang sama dia. Hubungan mereka terus membaik, udah jelas buktinya ini Heejin udah sering nginep di tempat Jeno.
Weekend mereka selalu bareng, Heejin udah mau pindah dari dulu tapi Jeno bilang jangan dulu dan ngajak pindah kesini.
" Udah bangun? " Heejin bangun lebih siang, Jeno bangun lebih pagi ini lagi ngurusin kerjaan ada yang harus diberesin sebentar.
Heejin dengan rambut berantakan, mata berat dan masih setengah sadar nyamperin Jeno di depan komputer. Mutar kursi Jeno dan naik duduk di pangkuannya, untung ini kursi bukan kursi murahan yang ga kuat nahan berat mereka berdua.
" Pagi pacar " Jeno berhenti sebentar balas pelukan Heejin yang coba tidur di pangkuannya, pacarnya ini emang manja ga ada tandingan.
" Pagi " Heejin biar ngantuk kalau di ajak ngomong tetep jawab.
" Bentar aku kirim email ke kantor dulu ya " Jeno masih bisa kerja biarpun ada Heejin cuma kagok aja tapi yaudah.
Beres kerjaan, Jeno gendong Heejin pindah ke kasur lagi. Manjanya ga beres beres, Heejin masih meluk Jeno mau tiduran bareng.
Jeno seneng aja punya pacar manja, masih batas wajar kalau berdua aja kalau sehari hari Heejin ya tetep mandiri ga banyak nuntut.
" Kalau punya anak gimana coba, lo semanja ini"
Heejin buka mata mendelik tajam, Jeno lagi proses membiasakan mereka ngomong pakai aku kamu sekarang.
" Iya maaf kamu maksudnya Jin, kamu ya, kamu pacarnya aku, cinta aku "
Heejim ketawa, geli juga Jeno manggil kamu kalau dibuat manja gitu.
Jeno mah dari dulu bucin sekarang juga masih ga usah ditanya lagi.
Heejin pura pura mual denger Jeno manggil dia gitu.
" Kurang ajar ya "
Marah Jeno tapi marahnya malah cium pipi Heejin.
•
•
Mereka lagi sarapan, sarapannya ala barat cereal sama susu bukan nasi kuning sama gorengan.
" Jin, kamu pindah kesini aja udah ga usah nyewa"
Udah sering banget Jeno ngajak tinggal bareng tapi Heejin masih aja ragu.
" Ga ah takut "
" Kenapa? "
" Enak aja aku numpang ga ikut bayar apa apa "
" Jin please lah - "
" Nanti kalo amit amit putus aku harus keluar juga"
Jeno nyentil jidat pacarnya pelan " Siapa bilang kita bakal putus? "
" Ya kan ga ada yang tau Jen "
" IH YA! Kalau kita putus aku yang keluar, kamu aja disini "
" Hah kenapa gitu? " Heejin bingung.
" Ga deh bercanda, udah disini aja ya. Uangnya kamu tabung, aku juga nabung buat nikah "
Heejin ga kuat Jeno udah mulai ngomongin nikah, seneng gila mau jadi istri Jeno biarpun baru rencana doang.
Jeno emang udah mulai mikirin nikah ya sama Heejin bukan janji palsu doang, masalahnya sekarang ga bisa dulu yakali nikah modal cinta doang. Nanti deh dua tahun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...