12. Flowers for You 🌻

6.6K 692 53
                                    




Heejin berpapasan sama Jaemin di depan gedung, mereka juga ada kelas bareng jadi udah pasti tujuannya juga sama.


Jaemin memperhatikan luka lebam di kaki Heejin masih lumayan parah dan jalannya juga masih tertatih gitu.


" Masih sakit ya kakinya? " tanya Jaemin.


" Ga kok, udah baikan " jawab Heejin.


Mereka padahal sahabatan, deket banget sampe sering disangka pacaran. Tapi semenjak punya pacar, hubungan mereka emang ga sama lagi. Jaemin sengaja jaga jarak dengan alasan jaga hati Seoyeon. Heejin cuma ikut jaga jarak takut kedekatan mereka jadi bahan gosip.


" Cepet sembuh ya Heekki " ucap Jaemin sambil menunjukan gigi putihnya, tersenyum ke arah Heejin.


" Makasih ya Na "


Mereka jalan bareng ke kelas, belum ada banyak orang kecuali mereka berdua sama kakak tingkat yang ga mereka kenal. Heejin cuma main handphone sambil balas chat Jeno yang nanya pulang jam berapa.


Jaemin memperhatikan Heejin diam diam, ga ngerti kenapa mereka jadi jauhan kaya gini. Dulu mereka deket banget tapi emang keputusan dia sendiri jaga jarak atas permintaan Seoyeon. Ini dia yang bucin apa emang sewajarnya jaga jarak kalo udah punya pacar?


Jaemin bingung.


Seoyeon keluar dari lift dan ngeliat Jaemin lagi diam diam memperhatikan Heejin. Dia ga suka, mau marah tapi ga pake cara alay dan drama dengan buat keributan.


" Nana " panggil Seoyeon berjalan nyamperin Jaemin.


Jaemin sendiri kaget, Seoyeon muncul tiba tiba dan meluk dia di depan banyak orang. Ga cuma meluk, dia juga cium pipi Jaemin.


" Nana, aku kangen " ucap Seoyeon bersikap sok imut.


Heejin sempet noleh lihat kemesraan mereka berdua, Seoyeon nangkep dengan mata kepalanya sendiri Heejin memperhatikan mereka.


" Kangen Nana banget " Seoyeon kembali meluk Jaemin erat tapi matanya tertuju pada Heejin.


Jaemin ga nyaman nunjukin kemesraan mereka di depan banyak orang, terutama Heejin.


" Kamu bukannya bilang mau langsung pulang? "


" Ga, aku mau pulang sama Nana "


Jaemin ga biasa sama sikap Seoyeon yang manja dan imut kaya gini, biasanya dia itu tipe cewe dingin dan cuek banget.


" Nana masih lama ya? "


" Kelasnya aja belum mulai bae "



PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang