Hari Minggu, hari paling santai di keluarga kecil Jejin.
Jeno biar ga kerja bangunnya tetep sama bantu jagain Yejun, Heejin jam segini udah mandi udah rapi kaya mau kemana padahal ga ada rencana pergi.
" Itu Mama " kata Jeno.
Yejun ketawa lihat Heejin datang, ga minta gendong masih asik duduk di atas perut Jeno.
" Neo got my back culture things tech tech on my mind " Jeno narik narik tangan Yejun di ajak gerak gerakin biar kaya lagu nari.
" Jeno! Nyanyi lagu apa coba " tegur Heejin.
" Maaf ma "
Jeno ngulang lagi nyanyi dan nari bareng Yejun tapi ga beda jauh pilihan lagunya.
" Ayo listen up no matter what they say no matter what they do. We gon resonate resonate "
Heejin gemes ya lama lama, dia datang ngambil Yejun dari Jeno.
Jeno lari ngejar Heejin maksa ngambil Yejun dari gendongan istrinya tapi masih hati hati kok, kalau kenapa kenapa sama Yejun dia bisa abis sama Heejin.
Dia kabur bawa Yejun lari lari ngehindarin Heejin, sengaja banget cari masalah.
" Lee Jeno! " Heejin udah teriak mana manggil nama lengkapnya.
" Jeon Heejin! " Jeno malah ikutan manggil nama Heejin.
" Lee Yejun! " Bener ya Jeno makin kenal ga sependiem kaya awal awal sama Heejin udah bebas jadi diri sendiri.
Dulu perasaan keren vibenya kaya cowo cowo di wattpad ini sekarang lebih lawak daripada Haechan kelakuannya, beneran jadi jahil banget seudah punya Yejun.
•
•
Heejin lagi pakein baju Yejun waktu Jeno lagi ngaca ngeliat rambutnya.
" Kamu bosen ga sama rambut aku? "
" Ga. Kenapa emang? "
" Bosen aja modelnya gini terus pengen ganti gitu, Yejun juga harus potong rambut kamu suka iket rambutnya dua nanti disangka anak cewe "
" Biarin lucu tau " Heejin ngangkat Yejun dalam posisi duduk terus ngasih mainan, waktunya main bentar sebelum tidur siang.
" Anter aku potong rambut aja yu terus makan di luar. Kamu lagi mau makan apa? "
" Ga tau belum kepikiran. Potong dimana? "
" Mau coba potong di tempat baru kata Sungchan bagus "
Perginya satu jam lagi tapi udah siap siap dari sekarang apalagi bawa Yejun, banyak barang harus dibawa terus diperiksa lagi takut ketinggalan.
" Udah siap semua? " Jeno ngambil barang barang terus masukin ke dalam mobil.
Udah punya keluarga mobilnya ga kaya dulu waktu masih bujang, mobil sport dua pintu sekarang pake mobil gede mobil keluarga.
" Kamu mau ga sekalian? "
" Ga kamu aja "
Heejin gendong Yejun dudukin di baby car seat belakang.
Nyampe di salon, Jeno langsung ditangani sama orangnya. Heejin sama Yejun duduk aja di belakang nungguin.
" Masih kuliah de? " Tante yang nanganin Jeno ngajak ngobrol.
Jeno ketawa dengernya, udah beranak gini bisa bisanya disangka masih kuliah. Emang mukanya keliatan muda ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...