Jeno udah cerita semuanya ke Heejin alasan Seoyeon ga suka sama dia, harusnya ga perlu karena cuma bikin cewenya sedih. Tapi Jeno mau Heejin nerima kalau sebaik apapun orang yang ga suka pasti ada.
Heejin ga ngerti, dia aja baru tau ternyata Seoyeom pernah nembak kakaknya dan ditolak. Ga ada yang pernah cerita ke dia.
Untung hari ini kakaknya datang seudah sempat di tunda sehari karena urusan pekerjaan, Heejin jemput kakaknya di stasiun.
Sesosok cowo tampan datang dengan dua tas di tangannya berlari menghampiri Heejin.
" Kak " panggil Heejin senang, udah hampir dua bulan ga ketemu sama kakaknya.
" Dek " Jungkook menurunkan barangnya memeluk adiknya sebentar.
" Barang bawaannya banyak banget kak. Bawa apa aja? "
" Oleh oleh buat kamu dek, ada makanan dan keperluan kamu aja yang kakak beli pas ada diskon "
Maklum aja mereka berdua sama sama bekerja keras buat menuhin kebutuhan, biarpun tanggung jawab Jungkook sebagai kakak lebih besar.
Mereka pulang ke kost dulu buat simpan barang terus pergi jalan jalan dan makan di restoran kesukaan Jungkook.
Heejin banyak cerita mulai dari kuliah sampai kehidupan percintaannya, dia cerita udah punya pacar dan gimana awal mula hubungannya sama Jeno.
" Kamu bener suka sama dia de? " tanya Jungkook.
Heejin aneh denger pertanyaan kakaknya, jauh dari bayangannya " Iya kak. Kenapa kakak nanya gitu? "
" Kakak ga yakin aja, abis kamu dan dia sama sama lagi down dan butuh seseorang. Perasaan kamu ke dia itu bener atau cuma karena kamu kesepian dan dia ngisi kekosongan kamu "
Heejin jadi mikir, selama ini dia ga pernah ragu perasaannya ke Jeno. Tapi Jungkook berhasil buat dia mikir dan bertanya tanya pada dirinya sendiri.
" Kak tapi aku beneran bahagia dan seneng sama dia, kalau bukan karena Jeno aku menderita yang ada "
" Ya itu de masalahnya kamu beneran sayang sama dia atau karena kalian sama sama butuh aja waktu itu "
Heejin ga mau dengerin kakaknya, Jungkook ga salah tapi ia ga mau jadi ragu sama perasaan dan hubungannya sama Jeno.
" Kakak kenapa ga cerita Seoyeon pernah nembak? " Heejin sengaja mengalihkan pembicaraan.
Jungkook tersentak kaget gimana adiknya tau selama ini dia sengaja ga ngomong biar hubungan mereka ga canggung.
" Tau darimana de? "
" Orangnya langsung. Bener kak? "
" Kamu masih deket sama dia emang? "
" Ga kak, udah jauh dari lama. Dia baru ngomong aja "
" Dari awal kakak ngerasa dia aneh aja tiba tiba deket sama kamu sebelumnya ga ternyata suka sama kakak, udah di tolak kalian jauhan. Jangan deket de, orangnya aneh "
Heejin ngangguk, ga berencana juga deket sama Seoyeon.
•
•
Heejin jadi terus kepikiran omongan Jungkook, sebelumnya ga pernah mikir kaya gini tapi jadi kepikiran. Apa iya perasaan mereka itu karena keadaan aja?
Orang yang lagi dia pikirin kebetulan banget kirim chat.
Jeno
Udah makan lo?Heejin
Belom Jen, tadi sore udah. Kamu gimana?
Lagi apa?Jeno
Mau keluar sama Haechan cari makan bentar lagi.Heejin
Yaudah hati hati ya, jangan ngebut jangan mabok juga.Jeno
SipJungkook masih aja sibuk kerja biarpun ada disini, daritadi di depan laptop ngurusin pekerjaan. Heejin ngerti kakaknya ini emang pekerja keras.
" Kak ga mau keluar? "
" Bentar lagi de "
Heejin beres beres kamar aja sambil nunggu Jungkook selesai supaya mereka bisa makan malam bareng.
Mulai dari beresin baju, buku dan tempat tidur. Kamarnya selalu rapi tapi tetap aja ada yang harus diberesin biarpun sedikit.
Handphone Heejin berbunyi, panggilan masuk dari Jeno cuma ngomong satu kalimat.
" Jin gua di depan "
Heejin kaget tapi dia cepet cepet pergi ke depan pakai alasan mau ke mini market ke Jungkook.
Bener aja Jeno datang, dia keluar dari mobil sewaktu Heejin datang. Jeno datang bukan karena kangen aja sekalian beliin makanan buat Heejin dan kakaknya.
Jeno ngasih sekantong kresek berisi makanan tempat dia makan sama Haechan tadi tapi dia pergi dulu ke tempat Heejin terus nanti balik lagi kesana.
" Buat lo sama kakak lo "
Heejin terharu banget bukan karena dibawain makanan korea full set gini tapi karena Jeno perhatian banget sama dia.
" Makasih Jen, aku terharu banget "
" Makanan doang Jin, jangan sampai nangis lo nanti disangka gua ngapain "
" Tetep aja, kamu itu peduli sama aku "
" Sayang juga kali "
Heejin tertawa terus meluk Jeno sebentar. Ini dia yang bucin atau sebaliknya?
Jeno balas pelukan Heejin, baru sehari ga ketemu dua hari sama besok tapi sekangen ini sama pacarnya.
" Udah sana masuk, gua juga harus jemput Haechan lagi "
Heejin menyudahi pelukannya dan natap Jeno bingung, baru sadar Haechan ga ada bareng pacarnya.
" Haechan dimana? "
" Gua tinggalin di resto "
" Kenapa g di ajak? "
" Ngapain gua ajak? Lo kan cewe gua, yang kangen juga gua. Haechan ga perlu ketemu juga "
Heejin ketawa aja, Jeno ngomongnya kaya kesel gitu tapi tetep terdengar romantis kok.
" Kalau gua ketemu kakak lo sekarang gimana? Mau say hi sekalian pamit aja "
Jeno sopan banget, masih ingat harus kasih salam sama kakaknya. Heejin sempat ragu karena tanggapan Jungkook ga begitu baik sama hubungannya tapi dia tetep mau memperkenalkan pacarnya.
Heejin ngajak Jeno masuk ke dalam, cuma di depan pintu aja buat salam dan pamit pulang. Ini pertama kalinya dia lihat Jeno gugup.
Jungkook juga baik masih balas dan ikut nemenin Heejin ngantar Jeno pulang.
" Dia baik de? " tanya Jungkook.
" Banget kak, perhatian makannya aku suka "
Jungkook bisa merasa, kalau pacar adiknya niat datang malam malam buat nganterin makanan pasti cowonya perhatian.
" Ini kursi juga dari dia? " tanya Jungkook selagi mereka makan.
" Iya kak dia beliin dulu terus aku ganti. Masa harganya murah banget jadi aku ganti beliin makan aja "
Heejin aja ga tau tentang furniture, Jungkook yakin harga kursi ini pasti mahal. Delapan kali makan malam di restoran bagus kali baru kebayar lunas.
Jungkook sebagai sesama cowo bisa baca Jeno itu tipe cowo kelihatan acuh tapi sebenarnya dia peduli banget, tenang deh dia kalau Heejin nemu cowo baik. Sebelumnya ragu sama pacar adiknya sekarang mulai percaya.
Gengs cerita ini uwu uwu gak? Wkwk
Jawab dong :(
Ada manis manisnya ga gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...