3. My House 🔞

34.3K 1K 119
                                    


" Lo kenapa sih diem aja? Ga marah gitu? " tanya Jeno.

Heejin diam, ga bisa jawab. Gimana cara dia ngomong kalau dia juga suka Jeno menciumnya tiba tiba?

Cara ini emang kebukti berhasil buat Heejin, dia udah frustasi buat melupakan dan menemukan pengganti Jaemin jadi dia harus menerima Jeno apa adanya.

" Kata kamu kita pacaran "

" Iya gua tau kita pacaran, cuma ga gini kan harusnya. Lo juga tau kan ini salah? "

Heejin mengangguk " Ya tapi gapapa kok "

Jeno segera menjauhkan wajah mereka dan ngambil jarak cukup jauh. Ga ada lagi hasrat untuk menyentuhnya lebih. Heejin ini sebenarnya bego atau emang pura pura polos aja? Jeno bingung.

" Udah deh ayo pulang " ajak Jeno.

Sumpah... Jeno ga niat nganter Heejin pulang, arah rumah mereka berlawanan tapi seudah mereka berpamitan. Dia sempat menoleh dan melihat Heejin jalan seorang diri, Jeno jadi ga tega sendiri dan akhirnya mereka pulang bersama.

" Lo biasa pulang naik apa? " tanya Jeno mulai ngajak ngobrol.

" Jalan kaki kalo cape bus "

" Hah jalan kaki? Jauh dong " pekik Jeno kaget.

" Lumayan "

" Terus kenapa kost? Orang tua di luar kota? "


Heejin gamau jawab masalah pribadinya tapi dia merasa ga enak buat nolak jawab " Ada kok, ortu pisah, papa sama mama udah pada nikah lagi"


" Sorry " ujar Jeno jadi ga enak seudah tau kebenaran.


" Gapapa kok. Kamu sendiri? "


" Masih lengkap cuma pada sibuk aja "


Heejin ngangguk ga nanya lagi, obrolan mereka berhenti karena udah sampe di depan kostan.


Jeno ikut turun karena penasaran lihat kostan Heejin lebih dekat. " Ini campur cewe cowo kostannya?"


" Iya, paling murah disini "


Kenapa sih cewe ini kalo jawab detail banget? Padahal Jeno ga nanya.


" Aman? "


" Aku aman kok tiap hari "


" Ada orang aneh? "


" Belum ada "


Ya Tuhan kenapa cewe ini kalo ga jawab terlalu jelas kadang aneh juga? Jeno berhenti nanya takut Heejin salah paham.


" Oh yaudah, masuk sana "


Heejin ngangguk terus ngambil langkah masuk tapi dia berbalik dan berhenti " Kamu mau makan ramen ga? "


For you infomation, ajakan makan rame di Korea terutama kalangan anak muda punya makna berbeda dari sekedar makan rame bersama. Apa Heejin mencoba menggodanya?

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang