24. Validation 🙄

4.4K 526 24
                                    

 " Kamu yakin udah ga suka sama Jaemin dek? Secepat itu? " tanya Jungkook, seneng banget bikin adiknya banyak pikiran.

" Iya kak, aku udah ada Jeno "

" Kakak tau Jeno baik tapi ya kayanya masih terlalu cepet gitu de buat bilang perasaan kamu itu cinta " Jungkook cuma berniat ngungkapin pendapatnya aja, kisah cinta adiknya rumit banget.

" Kak " Heejin mulai kesel, udah berapa kali kakaknya terus meragukan perasaannya.

Jungkook senyum liat adiknya kelihatan kesel, terus membelai rambutnya ga nyangka adiknya udah besar dan mulai pacaran " Iya, iya Jeno baik kok "

Heejin udah terlanjur kesal tapi ga mau marah sama kakaknya, Jungkook kaya gitu pasti peduli dan takut dia terluka aja. Heejin yakin Jeno ga akan nyakitin dia.

Jungkook pulang hari ini, udah biasa kalau datang di akhir pekan ga bisa lama karena besoknya udah kerja. Heejin antar kakaknya ke stasiun, Jeno sengaja nunggu di stasiun buat ikut anter dan bisa pulang bareng Heejin nanti.

" Mau makan? " tanya Jeno bingung mau kemana.

" Kamu belum makan Jen? "

" Udah tadi pagi. Lo? "

" Sama "

" Yaudah makan aja "

Mereka pergi makan sushi, Jeno lagi mau makan sushi soalnya. Selama makan Heejin diam diam memperhatian cowo cakep di depannya, kata kata Jungkook menganggunya. Ga mungkin ini pelarian aja bukan cinta, Heejin sesayang ini sama Jeno.

Tapi kalau di pikirkan lagi emang bener hubungan mereka terlalu cepet, pacaran cuma buat manfaatin, tidur bareng terus jatuh cinta. Urutannya salah dan ga bener. 

" Kenapa? " tanya Jeno melihat muka Heejin kelihatan pusing.

" Ga kok, gak apa apa "

" Kenapa sih lo keliatan mumet banget? Mikirin apa? "

" Jen, kamu bener ada perasaan sama aku? "

" Iyalah. Menurut lo gimana deh? Gua kurang care gitu? "

" Bukan, cuma kamu merasa ga hubungan kita aneh dari awal. Aneh aja tiba tiba saling suka "

" Aneh apanya sih? Kalau awal awal lo nanya kaya gini baru aneh, kita udah lama udah lakuin banyak hal ya wajar saling suka "

" Kamu mikir ga kita itu saling suka karena kesepian aja? "

" Gua ga pernah kesepian tuh Jin. Lo kenapa sih tiba tiba aneh gini? "

Jeno mulai kesal dari pertanyaan random sampai tiba tiba Heejin meragukan perasaanya. Apa kekurangannya sampai Heejin bisa ga percaya?

" Bukan, cuma aku merasa kita jatuh cinta karena sama sama kesepian dan lagi terluka aja. Apa perasaan kita ini bener atau cuma pelampiasan? "

Apalagi ini? Jeno udah mulai kesel dan Heejin makin aneh aja.

" Emang masalahnya apa sih Jin? Lo ketemu sama gua waktu keadaannya sama aja. Lo ngomong deh yang jelas, gua ga paham masalahnya dimana. Jangan bertele tele "

" Ya engga, aku jadi ragu aja sama perasaan kita "

Jeno ga habis pikir, ada orang ga yang bisa jelasin dia masalahnya dimana. Mereka ketemu kebetulan aja lagi sama sama terluka, bedanya itu aja sama pasangan lain. Ga ada salahnya kok.

" Gua ga ngerti ya, apa masalahnya buat lo kita ketemu dan kenal kaya gitu. Ga semua orang Jin, ketemu pasangannya pas lagi baik baik aja dan seneng. Gua juga mau ketemu lo dalam keadaan lebih baik tapi ga bisa kan. Terus kenapa? Apa yang bikin lo ragu? "

Heejin tau Jeno mulai marah, kesinggung sama omongannya dan ga terima dia ragu sama perasaan mereka. Heejin tau dia salah terlalu jujur tapi niatnya cuma ngomong aja.

" Bukan Jen, aku cuma takut aja. Aku pikir perasaan kita nyata tapi ternyata kita saling manfaatin aja "

" Lo kan dari awal bilang kita saling manfaatin. Apa sih masalahnya? "

Gimana bilangnya kalau Heejin takut hubungan mereka berubah? Heejin udah sesayang ini sama Jeno dan hubungan mereka yang ga jelas ini berubah tiba tiba.

" Nanti lagi aja makan dulu " Jeno melanjutkan makan biarpun rasa makanan enak tadi berubah karena suasana hatinya juga berubah.

Heejin bisa lihat Jeno kelihatan kesal banget, niatnya ga bikin Jeno marah tapi cara ngomongnya yang ribet dan bertele tele malah buat mereka berdebat.

Di dalam mobil mereka lanjut ngobrol lagi, Jeno belum ngerti juga apa masalah Heejin baru mempermasalahkan awal hubungan mereka.

" Gini Jen, kamu salah paham maksud aku. Hubungan kita stepnya beda sama orang lain, itu aja "

Jeno makin bingung dan kesel, Heejin terus bahas masalah yang sama.

" Terus mau lo gimana Jin? Mau ngulang cara ketemu kita? Gimana caranya? "

" Bukan Jen, aku bingung sama hubungan kita "

" Bingung apa sih? Gua udah bilang suka. Kurang? Gua sayang Jin sama lo, cinta lebih tepatnya. Gua emang ga banyak nyatain perasaan tapi gua juga berusaha nunjukin perasaan ke tindakan bukan cuma ngomong doang "

" Jen... " Heejin sampai bingung Jeno bener bener marah.

" Jin gua bisa ngomong cinta sama lo tiap hari, tiap saat kalau itu lo yang mau. Apa gua kurang bucin gitu? Jin gua lebih mending ada buat lo waktu lo butuh, lo takut dan lo sendiri daripada manis di omongan doang "

" Jeno ga gitu! Aku cuma mikir mereka udah putus, kita juga ga ada alasan buat bareng kita cuma saling manfaatin.. "

Jeno denger itu jelas marah, kesinggung, udah panjang lebar ngomong masih bisanya Heejin ngomong seakan hubungan mereka sama kaya awal.

Pilihan kata Heejin udah salah, Jeno udah pasti makin salah paham.

" Terserah lo Jin, lo ga percaya sama gua kan yaudah gimana lo aja sekarang. Di mata lo gua kan cuma manfaatin lo, cuma mau tidur kan sama lo. Gua sebrengsek itu Jin? "

" GA JENO! KAMU SALAH PAHAM! " Heejin berteriak, ikutan kesal karena Jeno salah paham.

Sayang sekali mereka udah sampai di tempat kerja Heejin dan karena udah hampir telat Heejin harus langsung turun.

Jeno ga ngomong lagi, seudah Heejin turun dia langsung melajukan mobilnya pergi.

Sumpah Jeno kesinggung dan sakit hati, ini hubungan pertamanya. Dia ga punya banyak pengalaman tapi masih berusaha nyenengin dan nunjukin perasaan ke Heejin sejelas mungkin.

Apa artinya dia khawatir mau antar jemput Heejin kerja atau pulang? Kenapa dia ngurus Heejin udah makan atau belum? Buat siapa dia rela nunggu Heejin pulang supaya mereka bisa bareng? Itu semua buat Heejin.

Jeno percaya diri udah lakuin yang terbaik tapi ternyata itu masih kurang cukup buat Heejin yakin dan percaya sama dia.

Uh wow gengs makasih buat 4k++ kaget juga udah sebanyak ini yang baca. Thanks loh.

wait satu lagi, cerita bucin master deka unpub ga ada ide gengs tapi mau pub cerita baru.

Di baca ya man teman, Jeno Heejin juga yang main.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang