Jeno, Haechan sama Sungchan lagi makan malem bareng seberes kerja.
" Gua udah ketemu Heejin dan nanya langsung "
Haechan sama Sungchan auto fokus ga sabar dengerin cerita Jeno.
" Itu beneran anak lo? " tanya Sungchan heboh.
" Anjir ga kebayang lo punya anak Jen " Haechan ikutan.
" Gua udah datang ke Heejin marahin dia kenapa ga cerita sama gua, anak itu manggil dia mama dan manggil gua papa – "
" Beneran anak lo?? " Haechan ga bisa percaya, muka Jeno keliatan paling muda di antara mereka. Udah jadi ayah aja.
" Gua nangis nangis merasa bersalah terus ngajak Heejin nikah " Jeno ga jawab, mau cerita dulu aja.
" Terus Heejin nolak? " Sungchan mulai kesel ini Jeno cerita nanggung banget.
Jeno hela nafas panjang terus minum gelas isi sojunya " Ternyata bukan anak gua, itu anak kakaknya "
Haechan sama Sungchan langsung ngakak, ga beda jauh ngetawainnya kaya Heejin kemarin. Puas banget mereka Haechan aja ketawa sampai ga ada suaranya, Sungchan juga puas banget kaya ga ada beban hidup ketawanya.
" ANJING MALUIN JEN! JANGAN TEMENAN LAGI SAMA GUA " ejek Haechan.
" Goblok ih Jen, anjing ga kebayang gua jadi lo semalu apa "
Ini ga kelihatan gitu Jeno masih malu sampe sekarang? Udah ga ada muka aja depan Heejin, pertama kali mereka ketemu seudah dua tahun datang nangis nangis ngajak nikah taunya salah paham.
" Gua juga malu anjing!! "
" Orang lain ketemu mantan keren dramatis, lo ketemu Heejin malah malu maluin. Haduh anjir, gua yang malu jadi temen lo "
Udah puas ketawa, Haechan baru penasaran gimana kabar Heejin sama Jeno. " Terus dia gimana ke lo Jen? "
Mereka ga ada yang tau alasan sebenarnya putus, Haechan sama Sungchan taunya ada masalah besar aja ga tau detailnya.
•
•
Flashback
" Aku kangen kamu Jen "
Heejin keliatan biasa aja bilang kangen, ini Jeno di depannya udah break dance jantungnya. Mau bilang kangen balik tapi takut kangen sebatas teman aja.
" Udah tunangan Jin sekarang? "
Ini pertanyaan Jeno ga jelas banget, penting biar tau harus gimana ke Heejin.
" Udah mau nikah Jen "
Heejin bilang kangen cuma niat prank aja apa gimana, taunya udah punya tunangan dan mau nikah. Jeno mau marah tapi bukan siapa siapa jadi keliatan dia yang banyak berharap.
" Selamat ya "
Jeno dimulut aja bilang selamat, aslinya hatinya nyesek banget. Masuk akal juga Heejin bisa santai kaya biasa aja ketemu lagi sama dia, dulu juga pisahnya ga baik baik tapi ternyata ini alasannya bisa biasa aja.
Heejin ketawa, ketawanya sambil ngeliatin Jeno. Harus banget diketawain? Apa keliatan Jeno belum bisa move on sampai sekarang?
" Iya barusan dilamar, ada yang ngajak nikah "
Ini Heejin lagi ngomongin dia kan? Jeno yang tadi ngelamar ngajak nikah karena salah paham? Mau marah tapi seneng juga tau Heejin cuma bercanda.
" Jin, stop ngejek gua ya " Jeno ngamuk, Heejin terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...