31. OVER 😢

4.9K 485 44
                                    

" Jeno aku ga mau putus, jangan gini Jen. Aku bisa maafin kamu. Kamu ga akan kaya gitu lagi, aku percaya " Heejin nahan Jeno keluar dari pintu.

" Ga Jin udah cukup!! Lo bodoh banget masih mau sama gua?! Mikir coba Jin, lo pantes dapat yang lebih baik!! Pergi dari gua, cari cowo lain. Ngerti ga sih lo?!! " Jeno berteriak keras.

Heejin menggeleng kuat, dia cuma mau Jeno seorang. Heejin emang bodoh dan dia ga peduli pisah sama Jeno lebih buruk daripada harus memaafkannya.

" Buat gua hubungan kita udah berakhir Jin, gua ga mau lagi sama lo. Benci aja sama gua emang itu yang harus lo lakuin "

Jeno mendorong Heejin mundur dan keluar dari pintu ninggalin Heejin yang cuma bisa menangis meratapi perpisahan mereka.

Di mulut aja Jeno kelihatan tegar, aslinya hatinya hancur banget. Jeno sedih harus putus sama Heejin tapi ini yang terbaik buat mereka, buat Heejin terutama.











Heejin itu menyedihkan, dia yang dikhianati, di putusin tapi masih berusaha memperjuangkan hubungan mereka.

Udah banyak cara Heejin coba ngomong sama Jeno biar mereka ga harus putus, coba ngomong di chat atau telefon ga pernah Jeno tanggepin. Di baca juga ga, diantepin aja chat panjang Heejin bilang udah maafin dan mau kaya dulu.

Heejin ga nyerah, dia ada di basement sekarang tempat Jeno parkir mobil biasanya. Udah sejam lebih nunggu Jeno akhirnya datang.

Jeno kaget waktu keluar mobil ada Heejin nyamperin dia sambil nangis.

" Jen, please aku ga mau putus. Kita kaya dulu lagi yu" Heejin sedih banget, dia megang tangan Jeno tatapan matanya putus asa dan memohon.

Jeno ga boleh lemah, udah sejauh ini dia nahan dan maksain diri supaya ngehukum dirinya sendiri.

" Aku udah maafin kamu Jen, aku bisa lupain semuanya. Kita baik baik lagi ya? "

Posisinya jadi kebalik, harusnya Jeno yang mohon mohon bukan Heejin.

Jeno lepas tangan Heejin kasar " Lo ngerti ga kita udah putus? Perlu gua omongin lagi? Kita udah putus Jin!! Lo jadi cewe ada harga dirinya dikit Jin. Buat apa mohon mohon kaya gini? Gua ga akan balik lagi sama lo "

Heejin nangis makin kenceng, bukan ga ngerti dia cuma ga mau nerima aja. " Jen, please "

" Lo kalo cinta sama orang, harus pake logika jangan bodoh kaya gini. Lo yang diselingkuhin, lo yang mau balikan. Gila lo!! " Jeno membentak.

" Aku tau itu cuma kesalahan. Aku tau kamu ga akan ngulangin lagi "

" Tau dari mana lo? Duh sumpah ya lo Jin, otaknya di pake coba. Lo ga mikirin harga diri lo mohon mohon kaya gini? "

Jeno lebih penting dari harga dirinya, Heejin bisa ngalah asal mereka baik baik aja.

" Jen aku ga mau putus sama kamu!! "

Jeno ga bisa kaya gini, dia ga tega lihat Heejin nangis tapi kalau makin lama disini takut perasaannya berubah juga. Jeno marah banget, liat Heejin nangis mohon mohon ga mau putus. Dia tau diri minta putus sadar kesalahannya, jahat juga biar Heejin benci sama dia tapi malah jadi gini akhirnya.

" Lo sama gua baru juga berapa bulan Jin, ga lama lagi ada cowo baru datang juga lo lupa. Jangan lebay deh, lo kira perasaan lo sebesar apa sama gua. Udah lo pergi, cari cowo yang ga brengsek kaya gua .Terserah lo ngomong apa juga, gua tetep mau putus. Udah tau gua brengsek, masih aja mau.  Aneh lo "

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang