11. What Are We? 🤔

6.5K 666 60
                                    


" Tidur dulu aja Jin, gua mau beresin tugas dulu "


Heejin nurut dan berbaring di kasur Jeno, memperhatikan cowo itu dari belakang. Padahal mukanya aja ga keliatan tapi udah keliatan cakep banget.


Lima belas menit Jeno udah beresin tugas dan kirim ke dosen, Heejin udah tidur secepat ini. Jeno duduk di pinggir kasur, dia ga mau ngegerayangin tubuh Heejin apalagi tanpa izin jadinya pemerkosaan nanti.


Jeno cuma mau cek keadaan lutut Heejin, luka memarnya berubah menjadi ungu. Kenapa dia curiga sama Seoyeon ya?


Ga masuk akal aja bisa jatoh tiba tiba, belum lagi pengakuan Heejin bilang kaya ada yang ngejegal kaki dia.


Kenapa Heejin tidur aja secantik ini ya? Jeno membenarkan rambut Heejin yang nutupin mukanya terus memakaikan selimut.


Coba aja Heejin sadar dan tau gimana manisnya sikap Jeno sekarang, pasti dia bakal baper banget.


Jeno pergi mandi, dia pergi matiin lampu dan berbaring di sebelah Heejin.


Sambil nunggu ketiduran, Jeno cuma ngeliatin Heejin yang lagi tidur. Apa bener hubungan mereka cuma sebatas dating with benefits? Jeno ga yakin, kalo cuma ngejar sex dia ga akan peduli kaya gini.


Jeno mulai ga bisa nyangkal perasaannya lagi, gatau ini suka atau cinta tapi gatau kejelasan hubungan yanh rumit sama Heejin. Jeno tulus sama cewe itu, apapun yang dia lakuin pake perasaan.


















Jeno kebangun lebih pagi, dari semalem dia emang udah berencana bangun pagi. Jeno pergi ke dapur minum segelas air putih terus buka kulkas.


Heejin juga ga lama kebangun dengar suara gaduh dari dapur, dia lihat Jeno lagi nyiapin sesuatu mungkin lagi bikin sarapan pikirnya.


" Jen " panggil Heejin.


" Jin, duduk aja di meja makan " titah Jeno.


Heejim nurut karena dia masih ngantuk dan kesadarannya belum penuh, Jeno datang membawa nampan berisi dua gelas susu, buah potong dan roti isi buatannya tadi.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang