" Gua ga bisa " Jeno berhenti, dia menjauh dan tiba tiba sadar aja apa yang dia lakuin ini ga bener.
" Jen, kagok " Seoyeon enak tinggal ngomong gini dan minta diterusin.
Jeno menjauh ninggalin Seoyeon di kasur, ibarat lagi kerasukan setannya tiba tiba pergi gitu aja dan buat Jeno sadar. Heejin orang yang pertama dia ingat.
Seoyeon udah nafsu dan keenakan, Jeno udah pengalaman pastinya.
" Jen, lo berhenti sekarang juga sama aja. Lo udah menghianati Heejin. Kenapa sih? "
Jeno ngerasa dirinya brengsek banget. Gimana dia bisa sejahat ini sama Heejin? Mereka cuma berantem karena masalah kecil.
" Bacot, pergi lo darisini!! "
" Terus kalau lo berhenti dan gua pergi apa yang berubah? Lo udah selingkuh sama gua tuh"
Seoyeon senyum puas, rencananya berhasil. Kalau dia ga bisa dapatin Jeno bukan berarti ga bisa godain dan ngancurin hubungan mereka. Apa aja bisa dia lakuin supaya lihat Heejin ga bahagia.
" Gua bilang pergi dari sini!!! " Jeno makin galak.
Seoyeon pakai bajunya, ga masalah diusir kaya gini selama rencananya udah berhasil. Sebelum keluar, Seoyeon megang punggung Jeno.
" Mau gua atau lo yang ngomong ke Heejin? Gua tunggu kalian pisah ya Jen, gua siap nerima lo kok"
Seoyeon keluar, begitu pintu ditutup Jeno lempar vas bunga ke arah pintu terus dia berteriak keras. Kenapa dia sebodoh ini?
" Bajingan lo Jeno " maki Jeno memukul kepalanya sendiri.
Seoyeon bener, mau mereka ciuman atau hs sekalian itu artinya nyakitin dan selingkuh dari Heejin.
•
•
Semalaman Jeno ga bisa tidur, udah gitu handphoneya ga tau kemana makin pusing yang ada. Udah rencana mau beli baru untung ketemu di kursi belakang.
Jeno makin ambyar baca chat dari Heejin minta maaf dan bilang ga mau berantem sama Jeno, dia akhir chat pake bilang aku sayang kamu. Jeno makin ngerasa bersalah.
Dan taunya semalam Heejin datang ke apartment, sewaktu dia sama Seoyeon lagi berkhianat.
Jeno tetep datang ke kampus dsn ikut kelas, biarin di kelas ga fokus juga. Kalau urusan sekolah, Jeno ini termaksud rajin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...