8. Just A Feeling 😍

8.6K 752 47
                                    

Jeno ga bisa tidur tenang, kemarin malam di tempat yang sama ada Heejin disampingnya. Dia merasa bersalah karena ga ngerti Heejin.


Haruskah Jeno meminta maaf lewat chat? Kayanya kurang etis deh, Heejin juga kelihatan kecewa banget sama dia. Jeno bakal minta maaf langsung dan menemui Heejin besok.


Jeno ga tau kelas Heejin hari ini, kelas apa dan dimananya juga ga tau. Kalau tanya ke orang lain nanti disangka lagi ada masalah. Serba salah.


" Lo liat Heejin ga? " tanya Jeno ke Haechan.


" Dia sekelas sama Sungchan "


" Dimana kelas dia? "


Haechan bawa Jeno ke kelas dimana Heejin juga berada. Mereka nunggu di depan kelas, dua puluh menit kemudian kelas bubar. Jeno menghampiri Heejin buat ngajak ngomong.


Disana ada Jaemin sama Seoyeon juga, cewe itu langsung menggandeng lengan Jaemin mengumbar kemesraan. Bodoh amat, Jeno ga peduli.


Perasaanya kurang besar, ga tulus atau emang Heejin datang ke kehidupanya di saat yang tepat. Jeno udah ga menginginkan Seoyeon lagi, ide gila Heejin emang terbukti bantu dia buat melupakan cewe itu sepenuhnya.


" Gua mau ngomong " ajak Jeno.


Heejin ga bikin drama menolak atau buat Jeno harus menariknya keluar, dia ga suka buat perhatian kaya gitu. Heejin ikut Jeno ke dalam mobilnya, mereka bicara disana.


" Gua minta maaf. Maafin gua, kemarin gua lagi emosi terus kebetulan lo bikin gua makin kesel. Sorry ya, gua ga seharusnya gitu ke lo " ujar Jeno to the point.


" Aku juga minta maaf, kemarin lagi takut jadi emosi juga "


Mereka udah saling minta maaf dan menyadari kesalahan, Jeno ga mau lagi bertengkar sama Heejin.


" Jin, kalo sampe ada apa apa ngomong aja sama gua. Kita bakal pikirin masalahnya bareng bareng, gua ga akan kemana mana. Gua ada disini "


Heejin tau itu cuma omongan manis atau bisa jadi janji palsu doang, semua cowo juga bisa ngomong gini ke dia. Tapi Heejin percaya sama Jeno, dia tau sikapnya cuma nyebelin aja selebihnya dia bukan cowo brengsek atau jahat.


" Iya, maaf ya aku salah paham sama kamu "


" Ga kok Jin, gua emang brengsek. Lo ga salah "


Heejin cuma mengiyakan, Jeno cuma lihat sisi buruknya dia aja tapi Heejin bisa lihat dan merasa semua hal baik dari cowo ini.


" Mau makan malem? Kemarin gua ga sempet ngajak lo makan buat ngerayain"


" Boleh tapi ga bisa lama ya, aku harus kerja jam lima nanti "


Satu jam, Jeno punya waktu buat makan bareng Heejin selama satu jam. Mereka pergi ke restoran dekat tempat kerja Heejin.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang