#dailylifejejin : beautiful time 🔞

5.8K 241 7
                                    




Keluarga kecil Jeno lagi sibuk ga kaya biasanya, mereka sibuk packing karena besok mau staycation di hotel masih di Korea juga.


" Jin, Yejun ga bisa di titipin aja? "

" Nanti Yejun udah gede aku aduin ya kamu " ancam Heejin sambil melototin suaminya galak.

Jeno kan mau berduaan sama Heejin, tiap hari juga bertiga sesekali berdua ga ada salahnya. Tapi Heejin mana mau nitipin Yejun.

Mereka berangkat bertiga, Yejun tidur jadi ga bersuara selama perjalanan jadi berasa kaya dulu waktu masih berdua.

" Jadi berasa muda dulu ya " kata Jeno sambil ngambil tangan Heejin buat dipegang.

" Aku sih ingetnya kita pernah ciuman di basement kampus. Kamu inget ga? "

Beda mobil, beda bahasan padahal tapi Heejinya ingetnya itu.


" Itu yang ketauan temen temen? "


" Iya yang itu, masih inget kamu "

Jeno jadi inget dulu, inget agresifnya dia bisa ciuman panas sama Heejin sebelum kelas. Ngebayangin gini jadi pengen deh.

" Nanti main ya hehehe "


Heejin ketawa, ga nolak dan mau juga sih. Udah lama ga mesra mesraan kalau malem biasanya udah cape duluan.

Nyampe di hotel, Jeno bawa barang Heejin cuma bawa diri aja eh bawa Yejun digendongan. Mereka masuk kamar, lumayan cukuplah kamarnya buat bertiga.

Yejun di dudukin di kasur terus Heejin beberes, Jeno cuma nemenin anaknya aja sambil main bareng.

" Bentar lagi jam makan Yejun ya? " Jeno ngingetin.

" Ga, nanti jam empat ngemil. Dua jam lagi "

" Terus ngapain sekarang? "

Udah beres beresin barang, Heejin duduk di kasur udah siap menyusui Yejun. Bukan papanya hehehe.

Jeno ngeliatin aja, semenjak ada Yejun punya Heejin di kuasai sama anaknya. Tapi bentar lagi juga anaknya tidur, Jeno bisa main deh.


" Aku cari tempat makan deket sini dulu " Jeno main hp cari tempat makan buat mereka nanti sore sama malam.

Udah setengah jam ga kerasa, Jeno kira pas nengok ke belakang anaknya udah tidur taunya malah lagi mainin remote kaya biasa.

" Kok ga tidur? " Jeno nyamperin, Heejin ngangkat  bahu.

Jeno coba baringin Yejun sambil di tepuk tepuk " Yejun tidur sekarang, papa mau main sama mama"

" Ih Jen! " tegur Heejin ngasih tau Jeno salah.

" Kenapa? "

" Yejun udah ngerti kata main, dia ga akan tidur "

" Tenang percaya sama aku "

Jeno naik ke kasur disebelah Yejun coba nidurin, udah segala cara dia coba biar anaknya cepet tidur malahan makin aktif.

" Papapa mamama " Yejun ngoceh sambil ketawa ketawa.

" Iya sayang papa sama mama mau Yejun tidur, yuk bisa yuk " Jeno ngebet banget deh kayanya, maksa lagi Yejun disuruh tidur.

Heejin cuma ngakak liatnya, kasian tapi lucu juga.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang