Ada yang minta bonus chapJadi deka kasih deh
Semoga suka zheyengg :*
" Istri dimana? " tanya Haechan waktu datang ke apartment Jeno bareng Sungchan.
Jeno lagi sendiri, Heejin lagi nginep di rumah kakaknya soalnya kakak iparnya kak Miyeon isi lagi dan butuh orang buat bantu bantu di rumah.
" Di rumah kakaknya "
Sungchan langsung duduk aja, mereka datang pasti di minta sama Jeno ada perlu mau nanya nanya juga.
" Galau lu? "
Dulu biasanya Jeno yang galau, sekarang Sungchan galau baru putus sama Choerry. Udah sebulan lebih galaunya sampe sekarang, mereka pacaran udah empat tahun lebih wajar aja.
Haechan lagi berbunga bunga lagi deket sama cewe, baru deket tapi moga aja kisah cintanya bisa uwu uwu kaya Jeno sama Heejin. Mau kaya gitu juga dia.
" Biasa aja kok "
Di mulut biasa, aslinya hatinya tercabik cabik.
" Mau apa lo ngajak kita ketemu? " Haechan udah ga mau basa basi daritadi jiwa keponya udah bergejolak.
" Minta saran "
" Apa? "
" Mau ngelamar Heejin "
Sungchan sama Haechan langsung noleh kaget bercampur seneng juga, udah lama juga mereka bareng dari kuliah, lulus, kerja sampe sekarang. Kalau di total udah mau jalan lima tahun mereka bareng.
" Masih perlu ngelamar Heejin? Udah tinggal serumah kaya suami istri "
" Chan otaknya di pake, kalau gua punya anak masa ga nikah juga mikirlah anjing "
Sabar Jeno sayang, Haechan emang menggemaskan.
" Lo kira Heejin ga butuh status? Dia ga pernah minta kepastian tapi gua kasian aja, udah lama terus udah siap sih gua juga "
Haechan iyain aja, kirain sejak tinggal bareng mereka ga butuh status lagi. Kalau lihat Jeno sama Heejin mesranya udah kaya suami istri apalagi kalau berdua ya.
" Terus lo minta saran dari kita? " Sungchan gabung.
" Iyalah, makannya gua minta kalian datang "
Sungchan udah pusing mikirin percintaannya ini disuruh bantu Jeno ngelamar Heejin tapi ga dibantu lebih ga mungkin. Bisa bisa di omongin seumur hidup.
" Lo mau ngelamar pas ultah ya? "
Haechan baru nyadar ini udah bulan Oktober udah mau ulang tahun pantas sibuknya dari sekarang, nyiapin semuanya juga butuh waktu.
" Iya "
" Cincin udah beli? "
" Belum sih, besok bisa beli "
Gampang kalau udah ada duitnya, semuanya juga bisa cepet. Ini hasil tabungannya bertahun tahun nyiapin buat nikah sama Heejin.
" Gua pernah nonton di vlog gitu - " Sungchan diam diam udah mikir keras buat bantu Jeno, ceritain lamaran yang dia tonton di youtube atau adegan dari drama atau film.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...