35. My Turn 🔞🔞

14.5K 536 22
                                    

Heejin ga bisa jawab, kaget seneng tapi masih bisa mikir sebelum ngomong dipikirin matang matang dulu. Apa mereka bener bisa balikan?

" Gua cuma ngomong, jangan kebeban "

Ya gampang Jeno ngomong jangan kebeban, mereka juga pasti mikir ini mau gimana kedepannya. Udah pasti mikirin ini jadi beban pikiran.

" Gua antar lo pulang ya "

Heejin setuju ga mau sok jago juga turun di tempat sepi gini terus cari taksi.

" Makasih Jen "

Sunyi banget perjalanan pulang mereka cuma kedengeran bising dari luar sama suara lagu dari radio. Heejin masih mikir dia juga sayang sama Jeno tapi gimana kedepannya. Apa semuanya bakal sama lagi?

" Jin gua belum ketemu istri kakak lo ya " Jeno cari bahan obrolan ringan dan jangan bahas masa lalu mereka.

" Iya lagi tinggal kepisah mereka, istrinya di luar kota tapi pulang tiap minggu. Nanti bakal nyatu kok "

" Kak Jungkook punya anak ga lama kita pu - " Jeno diem nyadar dia ujungnya tetep bahas masa lalu.

" Iya pacarnya lagi hamil waktu itu "

" Oh dp dulu "

" Hah? DP apa? " Heejin ga paham.

" Ini rumah masih nyewa kok ga beli, ga perlu dp "  Heejin polos banget ampun deh, antara polos lemot dan males mikir.

" Iya siap Jin " Jeno udah males ladenin kalo Heejin lagi lemot gini, lucu sih tapi nyebelin juga.

Udah sampai di depan rumah, Jeno ikut turun ga mau juga anter gitu aja. Jeno merhatiin kok dari luar rumah Heejin gelap, lampu dalemnya ga dimatiin.

" Kak Jungkook lupa nyalain lampu? " Jeno nanya.

" Oh kak Jungkook lagi pergi ke Daegu Jen, nyamperin istrinya "

" Terus lo sendiri? "

Heejin ngangguk, hampir tiap minggu dia sendiri kalau kakaknya pergi.

" Lo ga takut Jin? " Jeno malah khawatir, gila sendirian di rumah mana cewe lagi. Beneran ga akan ada apa apa?

Jeno ngeliat lingkungan disini juga lumayan sepi, lampu ga terlalu terang. Ini bener Heejin aman? Dia jadi ga tenang.

" Ga lah, udah biasa kok "

" Lo kenapa ga ikut aja sih? "

" Biar mereka ada waktu sekeluarga, masa aku ganggu terus "

Gimana ya caranya mau nemenin Heejin tanpa ditolak? Jeno mikir keras, masalahnya dia bukan siapa siapa lagi. Peduli aja ga berhak kayanya.

" Mau masak Jen? "

" Hah? "

" Eh masuk maksudnya " Heejin salah ngomong.

Kesempatan ini, ga boleh ditolak.

" Boleh sekalian gua numpang ke wc ya"

Heejin ngajak Jeno masuk ke dalam rumah, dari luar udah keliatan kok rumah Jungkook ini minimalis buat keluarga kecil.

Jeno pura pura izin ke toilet tapi haru tetep pergi ke toilet buat meyakinkan, Heejin nyiapin minum buat dia.

" Sini Jen minum dulu "

Heejin manggil Jeno buat duduk di sofa ruang tamu, ada jus jeruk pemberian Heejin.

Jeno minum sedikit sengaja biar makin lama disini, Heejin duduk di sampingnya. Ini suasana jadi lebih hening sampai Heejin harus nyalain tv.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang