Heejin masih mikirin kejadian semalam, hubungannya sama Jeno kenapa makin ga jelas dan aneh seudah ketemu lagi. Harusnya dia masih marah, menjauh ini malah mulai duluan biarpun dari kejadian kemarin dapat satu pelajaran kalau perasaannya emang masih sama.
" Oi Jin. Kenapa ngelamun terus sih? " tanya Jaemin gabung di meja Heejin buat makan siang bareng.
" Ga apa apa kok "
" Mikirin Jeno ya? "
Heejin nyengir waktu Jaemin nyebut nama Jeno. Kenapa sahabatnya ini tau aja sih?
" Oh Jin, udah denger rumor kamu udah punya anak di anak anak kampus ga? Sumpah aku ngakak waktu denger mereka bilang itu anak aku atau ga anak Jeno "
Kalau aja Heejin cerita Jeno juga ikutan salah paham sampe nyamperin dia, Jaemin pasti ikutan ngakak tapi Heejin ga akan cerita kasihan juga Jeno.
Heejin ikut ketawa aja jadi keinget Jeno yang nangis nangis " Udah, aneh banget ya rumornya "
" Aku udah bantu jelasin kok, bilang itu anak kakak kamu "
Heejin ga menyesali apa yang terjadi, ini juga semua kesalahannya. Mereka belum banyak ngomong bahas masa lalu tapi udah tidur bareng aja. Kenapa ya hubungan sama Jeno ini ga bisa jauh dari sex? Dulu sama sekarang ga berubah.
•
•
Haechan tau ada yang ga beres waktu Jeno ngajak minum, fix udah pasti ada hubungannya sama Heejin. Kemarin kaya seneng aja sekarang keliatan banyak beban.
" Lo kenapa lagi sih? "
Haechan khawatir takut Jeno mabuk juga, besok mana masih kerja paginya pasti pusing.
" Ga tau deh anjing, pusing "
Jeno ngusap mukanya kasar, kemarin udah berhubungan Heejin minta dia pulang padahal udah berharap bakal diizinin nginep. Baru deh pertama kali berhubungan, Jeno di perlakukan dingin banget buat dia merasa mereka ngelakuinnya tanpa cinta.
Apa ini perasaan Heejin dulu waktu pertama mereka ngelakuin? Jeno ga bilang apa apa sampai besok dan berakhir bertengkar.
" Lo ceritalah anjing gua bisa bantu kali " ngajak gelut ini Haechan.
Jeno sih bener cerita tapi banyak di sensor ga detail cerita sampai mereka berhubungan, itu privasi rahasia berdua aja. Jeno cuma cerita Heejin ga nanggepin waktu dia bilang masih sayang, minta kesempatan dan mau balikan.
" Lo berdosa banget pasti ke Heejin makannya dia gitu "
Iya sih, ga bisa di sangkal. Udah parah malah.
" Iya gua tau anjing gausah lo ngomong lagi! Lo bikin emosi aja! "
Hebat banget Haechan biarpun sering dimarahin, disalahin sama Jeno masih sabar.
" Lo jadi orang tau diri coba, enak banget hidup lo minta maaf harus dimaafin, bilang sayang mau disayang balik, ngajak balikan harus diterima. Berjuang lo anjing, mau enaknya doang lo. Lo mau instant bikin pop mie jangan ngarep mau balikan! "
Jeno tercengang dari mau nyuap makanan ke dalam mulut sampai ga jadi denger omongan Haechan. Ada benernya juga sih.
" Gua kalo jadi Heejin juga ogah balikan sama lo, ngomong doang mah gua juga bisa. Buktinya apa anjing?! "
Jeno mikir lagi bener dia udah ngapain aja coba buat dapetin Heejin cuma ngomong doang masih sayang, masih cinta, mau balikan. Buktinya ga ada, itu mah semua orang juga bisa. Pantes aja Heejin masih ga percaya takut kecewa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...