" Maaf Jen " Heejin kebawa suasana, kalau inget hubungan mereka terus kata kata Jeno ke dia tuh nyesek banget.
" Ga Jin, gua yang harus minta maaf "
" Aku pulang ya Jen, ga usah anter aku"
Heejin bukan kepedean, Jeno juga udah rencana nganter dia pulang. Heejin ga mau aja, dia mau sendiri.
" Jin, gua antar ya udah malem "
" Ga usah Jen "
" Jin please " Jeno mohon banget mau anter Heejij pulang, mana tega dia biarin Heejin pulang sendiri semalam ini.
Heejin jadi ingat dulu dia mohon mohon ke Jeno buat stay tapi yang dia dapat cuma kata kata menyakitkan ya biarpun semuanya hampir benar.
" Dulu aku mohon mohon. Pernah kamu denger?"
Heejin bisa aja buat Jeno seneng awal pertemuan tapi sekarang jadi merasa bersalah inget semuanya, udah mikir jauh kalau Heejin maafin artinya bisa kaya dulu. Sekarang ga mikir lagi kesana, Heejin masih sakit hati.
" Makasih Jen " Heejin melangkah keluar ninggalin Jeno yang ga bergeming di tempatnya.
Jeno cuma di tolak tawaran antar pulang, gimana Heejin dulu mohon mohon sama dia sambil nangis nangis. Jeno merasa nyesek gini.
Apa karmanya baru datang sekarang? Jeno kira dua tahun hidup tanpa Heejin udah hukuman terberatnya. Di benci sama Heejin ternyata lebih berat.
•
•
Kalau di ingat lagi, coba aja Jeno ga bahas bahas masa lalu Heejin ga akan sedih lagi. Ingatan dulu buat Heejin sedih dan sadar Jeno udah nyakitin dia banget.
Sekarang harus gimana? Jeno bingung, mau nyerah juga ga bisa. Udah cukup dua tahun kepisah, Jeno egois dia mau memperbaiki semuanya. Ga tau diri? Jeno juga tau kok, dibilang ga tau diri ga tau malu ga masalah asal bisa kembali sama Heejin.
Jeno masih cinta sama Heejin, rasa bersalahnya buat dia ga pernah kepikiran mau jalanin hubungan sama cewe lain. Waktu singkat mereka terlalu indah buat dilupain.
" Kenapa Jin? " tanya Jaemin lihat Heejin bengong aja nganggurin cake di depan mata.
Suara Jaemin nyadarin Heejin dari lamunannya.
" Ga kok Na, mikirin kerjaan aja "
Jaemin menatap Heejin menelisik, kayanya ga mungkin masalah kerjaan. Heejin ga pernah mikirin kerja sampai segininya.
Oh iya mereka kerja di kantor yang sama, divisinya aja beda.
" Jin aku kenal kamu lama, jangan coba bohong "
Heejin ketawa aja, semenjak putus sama Jeno. Mereka jadi deket kaya awal sebelum kenal sama Jeno aja gimana.
Bedanya sekarang udah ga ada rasa suka dan cinta aja, Jaemin juga tau banget Heejin ga bisa move on dari Jeno.
Heejin di deketin dia atau cowo lain juga ga tertarik, dia masih belum bisa lupain Jeno.
" Ga Nana, aku ga apa apa ih "
Jaemin ga mau maksa Heejin buat cerita, ada yang ga bisa ceritain mungkin.
Heejin mana pernah terbuka tentang Jeno ke orang lain, sama kakaknya sendiri aja ga pernah cerita. Kalau di tanya alasan putus jawabannya umum ga cocok.
Sejak ketemu Jeno lagi apalagi bahasan tadi malam, Heejin jadi lebih banyak mikir dia harus gimana sekarang.
Kenapa mereka di pertemukan sekarang coba? Dua tahun Heejin bisa kaya sekarang, awalnya cuma niat jaga hubungan baik tapi buat ga mungkin liat Jeno sebatas teman aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...