6. Make A Wish 🔞🔞🔞

31.2K 814 75
                                    

🚫 Warning:


Mengandung adegan ranjang




Jeno marah banget dan kesinggung karena omongan Heejin, buktinya mereka ga saling bicara. Heejin udah minta maaf dan sadar ucapannya salah tapi emang Jeno aja masih butuh waktu buat sendiri.


Heejin pengen pulang merasa udah ga nyaman dan kehadirannya ga di terima disini. Gimana caranya minta pulang ke Jeno? Apa dia pulang sendiri aja ya?


" Jen, aku mau pulang aja ya " Heejin mengambil tasnya dan berpamitan pulang.


Jeno bukan cowo jahat biarpun lagi marah, dia masih sadar tanggung jawabnya buat nganter Heejin pulang sampai selamat.


Dalam perjalanan mereka ga ngomong lagi dan itulah terakhir kalinya Heejin bertemu dan bersama Jeno.



Dua hari berlalu dan Jeno masih marah, ga menghubunginya lagi. Kelas mereka juga ga ada yang sama.

















" Heejin " panggil Haechan berlari ke arahnya waktu mereka berpapasan di depan food court.


" Hai chan "



" Mau kemana? Ga bareng Jeno? " lanjut Heejin bertanya sekaligus mau tau keadaannnya.


" Ini mau ke atas bentar lagi ada kelas. Oh ya lo udah tau ulang tahun Jeno mau ngapain? "


" Kapan? " tanya Heejin membuat Haechan bingung sendiri kok ada orang yang gak tau ulang tahun pacarnya sendiri.


" Lo gatau besok Jeno ulang tahun? " Haechan balik nanya.


" Baru tau ini juga "


Haechannyengir aneh banget cuma dia gamau banyak ngomong lagi. Hubungan mereka ini asli apa boongan sih, itu yang ada di benak Haechan saat ini.

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang