26. My Bad 😐

4.7K 466 12
                                    

Heejin Jeno kira masalah mereka cuma itu aja, masih ada masalah lebih berat menanti dan nguji hubungan mereka.


Masalah sekarang bedanya datang dari orang lain, Na Jaemin.


Jaemin yang tiba tiba mau eksis lagi dalam hidup Heejin dan berperan sebagai sahabatnya, satu satunya orang terdekat yang Heejin punya sebelum Jeno.


Buktinya Jaemin tiba tiba ngajak Heejin berangkat dan sarapan bareng ke tempat mereka sering makan dulu. Heejin ga merasa ada yabg aneh sih, mereka cuma makan dan Jeno juga biasa aja waktu dia bilang mau pergi sama Jaemin.


Pertimbangan Jeno ga masalah ya karena dua bukan tipe pacar cemburuan, lebay dan suka ngatur. Dia juga ga suka di atur, simple aja sih.


" Paket A kaya biasa kan Jin? Extra mayo ga pake tomat? " tanya Jaemin waktu mereka ngantri buat pesen.


" Masih inget aja Na "


" Iya dong, masih inget semuanya "


" Heekki aku minta maaf ya waktu itu bentak kamu karena belain Seoyeon, sorry ya kasar gitu sama kamu "


" Aku ga marah kok, ga perlu minta maaf ya Na. Lupain aja, aku ngerti kok "


" Bisnis kamu gimana sekarang? Rame ga? " Heejin mengalihkan pembicaraan.


" Lumayan sih, cuma ya ga tentu "


" Tenang pasti rame kok, aku doain nanti "


Jaemin ketawa, sekian lama akhirnya bisa banyak ngobrol sama Heejin lagi. Bareng Heejin itu bikin Jaemin merasa punya seseorang yang ngerti dan dukung dia banget.


" Makasih ya Jin, kamu tuh emang terus ada buat aku "


Jeno masih biasa aja lihat Heejin sama Jaemin jalan ke kelas bareng, emang kelas mereka sama kok ya wajar aja bareng terus.


Heejin ini punya temen padahal, ada Jiwon tapi kelas mereka banyak yang beda. Namanya kuliah ga tentu kelasnya. Jeno harus mulai terbiasa lihat mereka bareng kedepannya.


" Lah kok mereka bisa barengan? " tanya Haechan  lihat mereka dari kejauhan.


" Kelasnya sama "


" Jen, hebat banget lo ga cemburu ya. Gua kira lo bakal marah "


" Jalan doang, kalau ciuman baru gua marah "


Hubungan mereka udah membaik, Jeno ga marah lagi karena masalah kemarin. Semua murni kesalahpahaman aja.


Ini Heejin aja lagi nginep di tempat dia, Jeno emang ngajak Heejin nginap sengaja ga niat ngajak bercinta kok.


PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang