#dailylifejejin : Old Story

4.2K 257 29
                                    


Jeno keliatan gelisah banget ngeliatin Heejin yang lagi ngurus Yejun, beneran dia gelisah banget besok gimana.


Besok itu hari reuni mereka sama anak anak di kampus dulu, Jeno tadinya ga mau ikut tapi kalau Heejin sendirian juga ga tenang ada Seoyeon si cewe barbar yang ganggu hubungan mereka dulu.


Berharap Seoyeon ga ikut juga ga mungkin kejadian, udah lihat di grup nama Seoyeon ada diurutan pertama. Gimana dia ketemu Seoyeon bareng Heejin lagi? Canggung banget kalau inget yang dulu.

Yejun baru beres dibajuin selesai mandi dan biasa anaknya main main di kasur. Jeno kok aneh ya? Heejin ngerasa ada yang ganggu suaminya tapi ga tau apa.


" Jen ada masalah? " tanya Heejin nyamperin suaminya bawa Yejun juga.


" Ga kok, aku inget kerjaan aja " Jeno kepaksa bohong, ga boleh ketauan kalau dia takut dan gelisah juga.


Heejin kasih Yejun ke papanya terus dia buka lemari baju mau pilih ootd buat besok.

" Kamu mau pake baju apa besok? " tanya Heejin ngeliatin baju baju di lemari suaminya.

" Apa aja, gampang besok aja "

Heejin senyum bahagia, dia mau pilihin ootd buat suaminya besok " Aku pilihin ya "


Heejin semangat bongkar baju Jeno milihin outfit tadinya mau nyantai pake kaos atau kemeja biasa tapi dari ngebayangin aja ga keliatan udah jadi bapak bapak.


Ga bisa, Heejin mau nunjukin ke semua orang besok kalau mereka udah nikah dan Jeno bukan bujang ganteng. Udah sold out ke Heejin.

Meresahkan banget emang baby face dan gantengnya Jeno. Akhirnya setengah jam ngubek ngubek isi lemari, Heejin milih ootd dijamin semua orang pasti kaget.

Kalau Heejin sih milih outfitnya lebih cepat, milih sebentar langsung mutusin mau pake baju apa besok.




Harusnya Jeno bangga ke reuni besok, orang kalo lihat dari luar hidupnya sempurna banget daridulu. Nikah muda, punya istri cantik, anak lucu terus masalah uang juga cukup kok. Tapi itu kan yang orang lihat aslinya ga tau aja.





























Besok kebetulan weekend dan acaranya itu sore, Heejin udah sibuk beresin barang Yejun dan bentar lagi dia bilang mau mandi terus dandan.


" Ga kepagian? " tanya Jeno, Heejin kaya semangat banget.


" Ga lah, dandan tuh lama tau. Jaga Yejun dulu ya"

Jeno ngawasin Yejun mentang mentang udah bisa jalan biarpun ga lancar anaknya aktif banget kesana kesini ga bisa diam. Jeno ngawasin jaga dari belakang, mirip deh sama dia.

Yejun anaknya berani banget, rasa penasarannya juga tinggi.


" Kalo masalah cewe harus gini juga ya, harus berani " kata Jeno ke Yejun anaknya yang baru berusia 11 bulan.

Yejun jatoh, Jeno kaget tapi dibiarin biar belajar dan ngerti sendiri. " Dulu papa ngejar mama kamu juga banyak jatuh bangun, untung mama kamu masih mau kalo ga kamu ga akan ada "


Jeno ga jelas banget, Yejun ga akan nanggepin apalagi ngerti cuma tau papanya lagi ngomong. Tapi lagi di gurui dikasih pelajaran hidup.


PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang