Jeno datang aja gayanya kece kaya anak muda pake serba hitam sampe topi hitam, di depannya gendong Yejun terus gendong ransel khusus keperluan anak anak.
Ga nemu foto Jeno, buat bayangin aja y wkwkwk
Ini aslinya Lucas
Gaya bapak bapak muda ganteng.
" Aduh anak om datang " Sungchan bangun dari duduk nyamperin Jeno yang baru datang ke restoran bareng Yejun.
" Ada Jeno kecil " Haechan nyapa Yejun heboh sampe anaknya ketawa.
Sungchan ngambil Yejun terus gendong duduk di pangkuannya, Haechan megangin tangan mungil Yejun.
Jeno baru aja datang sama Yejun di ajak jalan bareng duo Chan, Heejin udah di anter ke rumah kak Jungkook mau main kesana sekalian healing. Kasian istrinya cape, giliran dia jaga anak.
" Ganteng banget sih Yejun, turunan mamanya " Haechan gemes banget dah tiap kali ketemu Yejun, ga bisa tiap ketemu ga muji hasil gen unggul Jeno Heejin.
" Ganteng nurun dari gue, lo liat lah lebih mirip sama gua "
Haechan cuma ketawa dibuat buat, lebih mirip Heejin kok.
Mereka lagi makan, Sungchan sama Haechan makan ya tinggal makan. Kalau Jeno sibuk nyari cara Yejun ga bosan, kasih makanan sampe mainan.
" Denger lo berdua nanti udah punya anak, makan aja ga bisa tenang " Jeno ya mentang mentang udah nikah jadi papa muda suka ceramah ngasih tau.
Bener Jeno daritadi baru berapa suap, Yejun lagi ga bisa diam semua mau di pegangin. Di kasih makanan ga mau, maunya ngambil makanan punya Jeno.
" Ini punya papa ga boleh ya " Jeno ngomongnya biasa aja tapi Yejun ngerasa dimarahin terus nangis.
Jeno harus bangun nenangin Yejun, ini tempat umum ga enak sama tamu lain kalo lama lama nangis.
" Bantu apa ya? " Haechan sama Sungchan ngeliatin Jeno ngejauh lagi ngeliatin ke luar jendela, sayangnya ga ada akuarium ikan disini.
" Bantu doa aja " Haechan asal jawab aja.
Udah tenang, Jeno balik lagi ke kursi bisa makan lagi biarpun ga tenang. Sering di tinggal berdua dan ada aja alasan Yejun nangis.
Udahnya mereka mau pergi minum kopi, pindah tempat doang.
" Bayarin dulu deh Chan, gua susah ngambil dompet " Jeno minta ke Haechan.
Jeno megang minum, Yejun mengecap bibirnya minta. Mana mungkin dikasih kopi sama Jeno, bisa di marahin sama Heejin habis habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...