15. Cooking Date 😍

6.9K 772 52
                                    


Hari ini weekend, Jeno ga ada kelas dan bisa santai seharian di rumah. Mau ngajak ketemu Heejin tapi cewenya harus kerja dan mereka baru bisa ketemu nanti sore.


Jeno ngerasa hidupnya enak, ga cuma Heejin kadang Haechan atau Sungchan sering ngeluh kekurangan uang. Jeno punya banyak uang tapi dia merasa hidupnya ga lebih baik dari mereka.


Dengan uang sebanyak itu, dia bisa pergi kemana aja, makan di restoran mewah dan beli barang bermerk tapi buat keluar rumah aja males kecuali penting.


Sejak kenal Heejin aja, Jeno jadi lebih sering keluar dan kaya sibuk banget biarpun cuma sibuk anter jemput dan nemenin Heejin aja. Jeno baru nyadar Heejin sepenting itu buat dia ternyata.


Jeno nelefon toko tempat dia beli nanya soal pengiriman, awas aja ga sampe hari ini Jeno udah bayar mahal supaya bisa dikasih ke Heejin hari ini. Pihak toko bilang udah mau di kirim dan harusnya dua jam lagi sampe.


Dalam dua jam bener aja kursi pesenannya datang, kursi modelan kantor berwarna putih akhirnya datang. Apa kalau suka sama orang kaya gini ya? Jeno sengaja milih kursi mahal karena moto hidupnya ada harga ada kualitas, dia beli kursi ini mahal tapi berencana bohongin Heejin biar bayar dikit aja.


Jeno masukin kursi ke dalam kursi belakang mobilnya terus mulai siap siap buat jemput Heejin.


" Hai Jen " Heejin menyapa dengan senyuman cantiknya.


" Hai, ini kursi lo udah datang Jin "


Heejin udah tau dari awal kursi pesanannya datang, kursi ini kelihatannya bagus dan mahal banget. Gimana kalo uangnya ga cukup? Heejin takut.


" Makasih ya Jen, cepet banget ya datangnya. Berapa harganya? "


" 15. 538 won "


" Kok murah banget Jen?!! " Heejin sampai berteriak saking kagetnya.


" Kaget woy! Sumpah gua lagi fokus tiba tiba teriak gitu! " marah Jeno.


" Maaf, maaf aneh soalnya kok murah banget. Kamu ga salah harga? "


" Ya gak lah, gua rugi kalo bohong juga. Ada diskon makannya murah "


" Yaudah nanti aku bayar ya "


Dasar Jeno, di depan aja mau kelihatan cuek aslinya beda sama kenyataan.


" Ga usah beliin gua makan aja.. eh " Jeno tiba tiba keinget wish Heejin, mau masak bareng. Apa sekarang aja ya?


" Jin, lo bisa masak? " tanya Jeno.


" Bisa dikit banget, di kost aku belum pernah masak ga enak soalnya sama orang lain. Waktu itu aku mau masak telor, ada orang nungguin ga sabar banget jadi aku ga masak lagi "

PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang