Jeno baca lagi kertas berisi wishlist Heejin, tersisa tujuh wish lagi yang belum dia kabulin. Ini bukan ujian atau perintah tapi Jeno nurut dan berusaha banget melakukan semuanya.
Semuanya gampang kecuali dua wish Heejin yang ga bisa diwujudkan sekarang, Jeno mau nunda dan lakuin yang paling mudah dulu.
Jeno kaget denger seseorang menekan kunci apartmentnya, ga ada orang terdekat yang tau selain bibi dan kedua orang tuanya. Jeno datang buat memastikan, bener aja ada seorang wanita cantik tersenyum ke arahnya.
" Anak mama " sambut mamanya Im Yoona, berhambur ke pelukan Jeno.
Jeno ga bergeming, ga seneng tapi ga nolak juga kehadiran mamanya. Udah dua bulan mamanya ga pernah datang kesini.
" Ngapain kesini ma? "
Yoona duduk di sofa melepaskan jaket dan meletakan tas di dekatnya. " Emang mama ga boleh kesini? "
" Ada perlu apa? "
" Aduh, galak banget anak mama ini. Jangan gitu nak nanti cakepnya ilang loh "
Jeno makin kesel, Yoona datang tiba tiba dan ga kasih tau tujuannya datang kemari. Yoona mendekati Jeno lagi, coba memeluknya tapi ditepis sama anaknya.
" Mama kangen aja. Kamu butuh apa ga? Butuh uang? "
Selalu kaya gini, Jeno cape kedua orang tuanya cuma bisa kasih uang bukan perhatian kaya orang tua lain.
" Ga " jawab Jeno dingin.
Jeno pergi ke kasur ngambil handphonenya dan kunci mobil, ninggalin mamanya gitu aja yang bingung ditinggal seorang diri. Yoona berusaha manggil tapi Jeno terus jalan.
Jeno pergi ngajak Haechan dan Sungchan minum, alkohol bukan cola yang pasti. Mereka bingung di ajak minum tiba tiba biasanya Jeno jarang dan susah buat di ajak minum.
" Kenapa lo? Berantem sama Heejin? " tanya Sungchan.
" Udah jangan nanya " pinta Jeno.
Haechan mulai khawatir karena Jeno udah ngabisin dua botol soju sendiri, mukanya mulai marah dan keadaannya mulai menunjukan gejala orang mabuk.
" Udah woy, lo mau pulang gimana kalo mabok gini! " Haechan ngingetin.
" Telefon Heejin deh, kasih tau cowonya mabok "
" Jangan! Awas lo berani bilang dia.... gua... "
Jeno meletakan kepalanya di atas meja, kepalanya pusing dan mulai kehilangan kesadaran. Bukan pingsan, cuma mabok aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT REPLACEMENT | Lee Jeno
Romance🔞 [18+] " Kita bisa manfaatin satu sama lain sampe kita ngelupain mereka " Itu adalah hal tergila yang pernah Jeno denger seumur hidupnya tapi akhirnya dia setuju buat pacaran untuk melupakan seseorang. ❌ 𝘄𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: mengandung adegan dewasa d...