2. What Lovers Do 😍

17.6K 992 68
                                    

Heejin megang bibirnya masih terasa bekas ciuman panjangnya sama Jeno tadi siang, dia merasa bodoh dan gampangan karena menerima dengan senang hati.





Itu ciuman pertamanya yang selalu dia bayangkan dilakukan dengan Jaemin.





Jeno mengambilnya tanpa izin dan perasaan, mereka ga saling suka. Ga sepantasnya melakukan hal seperti tadi tapi anehnya Heejin ga bisa berhenti memikirkannya.


•●◉✿ perfect replacement ●•◦





" Eh gimana bisa lo sama si Heejin sekarang? Pura pura pacaran ya lo? " tanya Sungchan curiga sejak awal, gimana ga curiga mereka aja ga deket tiba tiba bilang udah pacaran.


" Iya anjing. Lo kenapa dah jadi sama si Heejin? Mau bersekutu misahin mereka gitu? " ujar Haechan.


" Ga bego, mau aja lagian dia cantik. Lo juga ngaku kan? "


Haechan sama Sungchan ga bisa ngelak, Heejin emang cantik pake banget siapa yang ga akan suka juga. Kecantikan Heejin aja banyak di bicarakan teman teman mereka.


" Iya sih, aneh mau sama lo makannya "


Jeno mukul kepala Haechan " Gua kurang apa jing? Cakep iya, kaya iya, kurang apa coba "


" Bego emang si Seoyeon malah sama Jaemin "


Jeno tersenyum kecil, ya ga ada yang bisa disalahkan dalam kisah cintanya yang menyedihkan.








Flashback








Jeno dan Seoyeon selesai jalan, lebih tepatnya di anggap kencan. Sebelum Seoyeon turun, Jeno udah mempersiapkan diri buat menyatakan perasaan dan minta cewe itu buat jadi pacarnya.


" Seoyeon, gua suka sama lu " ucap Jeno.


Seoyeon ngangguk " Iya, gua tau kok. Semua orang juga tau "


" Jadi gimana? Lo mau jadi cewe gua? "


" Sorry ya Jen tapi selama ini gua cuma anggap lo temen lagian juga gua lagi deket sama cowo lain dan gua suka sama dia "


Jadi apa artinya kedekatan mereka beberapa bulan terakhir? Apa arti setiap akhir pekan yang dihabiskan bersama? Gimana bisa Seoyeon dekat sama cowo lain selain dia?


" Siapa? " tanya Jeno.


" Jaemin " jawab Seoyeon ga merasa bersalah sedikit pun.


Jeno kenal Jaemin, cowo yang banyak diomongin karena deket sama Heejin, gadis yang paling dikagumi di jurusan mereka. Gimana bisa sama Jaemin? Mereka ga pernah keliatan deket di kampus.


" Ok " Jeno ga akan marah biarpun dia pantas marah dan minta penjelasan. Dia udah ditolak dan ini akhirnya.


" Oh ya Jen, mulai sekarang kita jangan terlalu deket ya. Jaga jarak kalo bisa juga kontak gua seperlunya aja " ujar Seoyeon sebelum turun dari mobil Jeno.


Jeno berdecak ga percaya, kurang karena ditolak aja sekarang dia merasa harga dirinya dijatuhkan sama gadis yang dia sukai beberapa bulan terakhir.





Flashback End





" Random banget, Jaemin Seoyeon anjir. Gua kira dia bakal sama Heejin, eh malah tukeran pasangan mereka " lanjut Haechan masih asik ngomongin Jeno di depan orangnya langsung.


PERFECT REPLACEMENT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang