36. Pergi Tanpa Pamit

595 105 13
                                    

Ayo, langsung ramein lagi kaya chapter kemarin. Btw, btw, btw play musiknya dua kali ya kalo udah selesai puter lagi biar enak sampai selesai hehe. Enjoy dan hati-hati buat hati kalian ya :)

***

Play music — To My Youth ; BOL4

Di dalam kamar yang sunyi Nathan terduduk di atas lantai yang dingin ditemani secarik poto yang entah sudah lama ia genggam. Matanya merah menahan tangisnya agar tidak pecah saat itu juga.

Selepas pulang dari rumah Nada, Nathan langsung mengunci pintu kamarnya dari dalam, tidak membiarkan seorang pun untuk masuk ke dalamnya. Sekalipun itu Jaemin maupun Natta.

Besok Nathan harus pergi ke London, rasanya berat sekali buat ninggalin Nada untuk beberapa tahun ke depan. Tapi ini juga demi kebaikannya, kebaikan bersama.

Padahal tadi sore Nathan engga mabuk, dia cuma pura-pura mabuk biar keliatan kaya orang bodoh di depan Nada. Perlakuannya pada gadis tercintanya juga itu hanya akting belaka.

Bohong kalo Nathan engga cemburu sama Haikal, nyatanya ia benar-benar cemburu tapi engga punya hak buat melarang. Kalo tentang Jessica, cewek itu udah pergi sama suaminya entah pergi kemana bahkan Jessica engga pamit sama sekali sama Nathan.

Dia cuma ngasih surat yang berisi tulisan tangannya yang rapih katanya, dia udah nemuin ayah dari kandungannya. Terus dia juga bilang, jangan sia-siain orang yang selalu ada di samping Nathan. Kelak kamu yang akan menyesal begitu katanya.

Nathan sayang sama Jessica itu sebagai sahabat, lebih sahabat yang artinya saudara. Ya meskipun dulu mereka pernah satu dalam ikatan tetep aja, rasa pedulinya masih ada tapi tetap berbeda dengan sebelumnya.

"Maaf, maafin aku Na. Aku emang cowok brengsek, kamu pantas benci aku..." Lirihnya dengan suara yang bergetar.

Nathan engga tega, mengingat gimana cewek itu nangis di dalam dekapannya. Dan yang lebih parah memohon kepadanya agar Nathan berhenti melakukan hal-hal diluar batas.

"Kamu berhak bahagia sama orang lain Na. Kamu orang baik, kamu pantas untuk dihargai. Maaf, maaf telah membuatmu merasa direndahkan."

Lagi dan lagi air matanya kembali lolos, menyisakan isakan sendu di dalam kamarnya. Barang-barangnya sudah lebih dulu dibereskan tadi siang, besok Nathan tinggal pamit ke beberapa temannya maupun kerabatnya.

***

Paginya Nada bangun dengan mata yang benar-benar sembab, rambutnya kacau luar biasa. Nada ga jadi pulang ke rumah papahnya, dia ga mau papahnya liat tanda yang udah dibikin sama Nathan kemarin sore.

Sedangkan Haikal udah pulang dari tadi malam, setelah memastikan Nada tidur cowok itu langsung pamit pulang. Engga enak harus nginep sama cewek cuma berdua lagih.

Jam telah menunjukkan pukul enam pagi, dalam artian seharusnya matahari udah sedikit naik ke permukaan. Namun yang Nada dapati hanya beberapa awan abu yang menutupi langit cerah.

Gerimis mulai turun dan cuaca malah semakin dingin. Nada bangkit dari tidurnya, niatnya mau cuci muka seketika urung pas liat pesan teratas dari Haikal.

Haikal
| Na!
| Cepetan ke bandara!
| Nathan sama keluarganya udah mau sampai!
| Gue sama yang lain lagi otw, cepetan bangun langsung mandi!
| Jangan takut, di sana nanti ada gue, lo ga usah takut ya?
| Jangan benci Nathan, sekeras apapun kamu ngebenci dia rasa benci kamu bakalan kalah sama rasa sayang
| 45 menit lagi, Nathan pergi

Racing 2 ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang