hai, update cepet nih :)
🦋
Mesin motor terdengar dari halaman rumah, sang pemilik rumah yang tak lain adalah Guanlin kini berdiri menatap dua orang dari balik jendela rumahnya. Bagus, anaknya sudah berani melanggar ya.
Masih dengan raut wajah yang kesal, Guanlin melangkahkan kakinya keluar dari dalam rumah. Lalu menatap putrinya dan satu laki-laki tengah berbagi senyuman indah di depannya.
"Bagus, kamu udah berani melawan rupanya."
"P-papah? K-katanya papah lagi di luar negeri—"
"Masuk! Papah ga mau kamu keluar sama anak pembunuh!"
"Pah! Nathan bukan anak pembunuh! Dan tante Natta juga baik sama Nada pah! Papah kenapa sih?!"
"Papah bilang masuk! Ya masuk!"
Nada menundukkan kepalanya dalam-dalam, lalu menatap Nathan dengan tatapan redup. Sedangkan Nathan hanya tersenyum tipis, mengisyaratkan kepada Nada bahwa ia harus menuruti keinginan papahnya.Mau tidak mau Nada menurut, lalu berjalan lemah menuju rumahnya.
Bugh!
Setelah mendengar satu pukulan, Nada menoleh ke belakang dan mendapati Nathan yang sudah tersungkur di dekat pagarnya. Nada ingin sekali membantu Nathan, tapi kesialan tengah menimpanya malam itu.
Karena anak buahnya Guanlin udah lebih dulu narik Nada masuk ke dalam rumah. Nada jelas memberontak, namun sia-sia. Pasti kalian tau, tenaganya tidak sebanding.
"Ternyata kamu, yang sering bawa putri saya keluar rumah."
Sret!
Bugh!
"Arkh..."
"Mau menghasut putri saya? Iya?"
Brak!
"Atau mau mengambil putri saya?"
"Kamu punya mulut tidak?!"
Plak!
"S-saya tidak pernah sekalipun mempunyai pikiran seperti itu kepada putri anda."
"Kamu pikir saya bodoh? Ternyata benar ya, kamu benar-benar mirip dengan bunda mu yang urakan! Berandalan! Tidak tau diri—!"
"Cukup! Anda tidak berhak mengatai bunda saya!"
Bugh!
"Papah! Nathan! Berhenti!"
Di dalam rumah Nada berteriak sekeras mungkin, berharap keduanya mau mendengar ucapannya. Namun nampaknya percuma, mereka masih dalam mode adu debat antara satu sama lain.
Guanlin menyeka darahnya yang mengalir habis itu berdiri di hadapan Nathan. Seketika Guanlin tersenyum sarkas kepada Nathan. Guanlin jadi ingin merobek masa lalunya Natta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing 2 ; Na Jaemin
Fanfic"Gue cuma minta satu hal sama lo, lo harus baik-baik aja oke?" @choxooluv | Racing 2